riau24 Penumpang di Terminal BRPS Pekanbaru Belum Melonjak Menjelang Natal | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Penumpang di Terminal BRPS Pekanbaru Belum Melonjak Menjelang Natal

0
Kepala UPRD Terminal BRPS Bambang
Berita Riau -  Penumpang di Terminal BRPS Pekanbaru Belum Melonjak Menjelang Natal
Pekanbaru, Riau24.com - Kendari sudah memasuki H-4 jelang Natal ini, Terminal AKAP/AKDP Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) saat ini belum ada mengalami lonjakan penumpang. Namun, diperkirakan lonjakan terjadi pada H-2 atau H-1 nanti.
 
Demikian diungkap Kepala UPTD Terminal BRPS di Dishubkomindo Pekanbaru, Bambang Hermanto, Senin (21/12). Dikatakannya arus penumpang jelang natal dan juga tahun baru ini ada belum tejadi itu kenaikan yang signifikan. Kondisi saat ini masih seperti biasa.
 
"Walau kini sudah H-4 saat jelang Natal, tetapi lonjakan penumpang belum ada, hanya saja mulai ada peningkatan kedatangan. Namun, untuk bepergian belum ada sama sekali lonjakan penumpang," kata Bambang seraya menegaskan ini penumpang kisaranya 800 orang setiap harinyai.
 
Disinggung mengenai besar tarif  angkutan ada terjadi kenaikannya pada jelang Natal dan Tahun Baru ini ? Terkait dugaan itu, Bambang hanya mengatakan setelah sidak atau mengecek pada tiap loket di berbagai armada PO, hal dugaan itu tidak benar sama sekali.
 
"Kita ada cek di loket-loket untuk PO armada bus tersebut, ini tidak terjadi kenaikanya tarif angkutan. Artinya, hingga saat ini tetap saja kondisi masih normal," sebutnya.
Namun, itu sambungnya, khusus pada kelas ekonomi. Sementara, untuk PO memiliki armada makai AC, itu kewenangan perusahaan.
 
Kesempatan itu Bambang himbau supir tetap berhati-hati membawa kendaraan. Sebab padatnya arus penumpang jelang Natal dan juga Tahun Baru 2016 nantinya dipasti arus kendaraan lalulintas semakin padat. Sementara itu, diharapkan penumpang tidak mepergunakan armada yang tidak layak.
 
"Kita berharap, pada penumpang agar naik serta turun di terminal. Hal ini tentunya untuk kenyaman bagi penumpang. Dan selain juga penumpang terdaftarkan asuransi jasa raharja yang sesuai tiket dari PO armada," kata Bambang yang sembari tegaskan, ada turunkan personil dan dirikan posko.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru