riau24 Amankan 91 Botol Miras, Polsek Bukit Raya Komit Gelar Cipkon | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Amankan 91 Botol Miras, Polsek Bukit Raya Komit Gelar Cipkon

0
Polsek Bukit Raya Amankan Miras
Berita Riau -  Amankan 91 Botol Miras, Polsek Bukit Raya Komit Gelar Cipkon

Pekanbaru, Riau24.com - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya berhasil menyita sebanyak 91 botol Minuman Keras (Miras) dengan berbagai jenis berakohol tinggi, Minggu (20/12/2015) 00.30 WIB kemaren.Temuan ini dilakukan berdasarkan hasil razia cipta kondisi yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Bukit Raya.

"Kami melakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) menyambut perayaan natal dan tahun baru. Kali ini kami menemukan sebanyak 91 botol jenis miras yang beredar," ujar Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi kepada Riau24.com, Senin (21/12/2015).

Dijelaskannya, kawasan yang dilakukan penyisiran yakni di Jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Marpoyan Damai dan Jalan H Imam Munandar, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru di beberapa kios. Sedangkan penjual miras tersebut didata oleh petugas, yakni bernama Riki Putra Atmanegoro (33) yang dagang kiosnya di jalan Bukit Barisan, Twenty Two Panjaitan (20) di Jalan Kamboja dan Agus Iqbal (50) di Jalan Kina Gang Buntu.

Hasil cipkon miras yang diamankan tersebut, jelas Abdi, berupa 47 botol Mansion House Whisky mengandung Alkohol 43 persen, 21 botol Mansion House Dry Gin mengandung Alkohol 43 persen, 22 botol Anggur Merah Cap Orang Tua mengandung Alkohol 14,7 persen, 1 botol Cointreau mengandung Alkohol 40% persen.

"Totalnya 91 botol. Ini dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru untuk mengantisipasi pencegahan penyakit masyarakat (pekat)," katanya.

Ditegaskan dia, dalam rangka menyambut natal dan tahun baru ini pihaknya akan terus dan komit melakukan razia operasi Cipkon untuk meminimalisir tingkat kejahatan di tengah masyarakat.

"Kita harap dapat berjalan lancar dan kondusif," singkatnya.

R24/awa/kur

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru