riau24 Zul As Prioritas Kelanjutan Proyek Air Bersih | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Zul As Prioritas Kelanjutan Proyek Air Bersih

0
Zul As
Berita Riau -  Zul As Prioritas Kelanjutan Proyek Air Bersih

Dumai, Riau24.com - Calon Walikota Dumai yang memperoleh suara terbanyak pada Pilkada Dumai 2015 berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan walikota dan wakil walikota Dumai 2015 yang digelar KPU Dumai belum lama ini, maka Zulkifli AS berjanji akan melanjutan pekerjaan proyek jaringan air bersih yang sempat tertunda, karena sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat yang telah lama diidamkan.

Kandidat dari Nomor Urut 2 yang unggul pada Pilkada Dumai ini, menyatakan prioritas  menyelesaikan infrastruktur jaringan air bersih dalam dua tahun anggaran karena hanya tinggal melanjutkan pekerjaan yang tertunda tersebut.

“ Penyediaan infrastruktur jaringan air bersih program prioritas kita dan ini akan menjadi tugas pertama di pemerintahan jika kemenangan kita sudah sah,” ujarnya.

Mantan Walikota Dumai periode 2005 – 2010 ini meyakini proyek air bersih bisa diselesaikan dengan cepat, karena sebelumnya sudah berjalan dan hanya tinggal penataan dan pekerjaan finishing.

Calon yang didukung Koalisi Nasdem, Demokrat, Gerindra dan PKB ini juga akan menjalankan misi membenahi berbagai infrastruktur mulai dari jalan, jembatan dan pembangunan pelabuhan sebagai ujung tombak perekonomian daerah.

Disamping itu juga akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui program kesehatan dan pendidikan sebagai awal dari pembangunan daerah menuju kemajuan dan sejahtera.

“ Pembangunan manusia merupakan tonggak dasar untuk memajukan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat melalui program jaminan kesehatan dan pendidikan,” sebutnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Dumai dan penyelenggara Pilkada, karena telah mewujudkan pesta demokrasi yang berjalan lancar tertib dan kondusif yang diharapkan hingga tuntas seluruh tahapan.

Sebagai tambahan, Pasangan nomor urut 2, Zulkifli AS dan Eko Suharjo memperoleh 32.618 suara sah berdasarkan pleno KPU Dumai, di Kecamatan Dumai Timur memperoleh 6.607 suara, Dumai Kota memperoleh 5.758 suara, Dumai Selatan memperoleh 6.217 suara, Medang Kampai memperoleh 1.677 suara, Bukit Kapur memperoleh 4.187 suara, Sungai Sembilan memperoleh 2.824 suara dan Dumai Barat memperoleh 5.348 suara.

R24/awa/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru