riau24 ISIS Nyatakan Perang dengan Arab Saudi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

ISIS Nyatakan Perang dengan Arab Saudi

1
ISIS deklarasikan perang dengan Arab Saudi | (Ynet)
Berita Riau -  ISIS Nyatakan Perang dengan Arab Saudi
Damaskus, Riau24.com - Kelompok teroris Negara Islam Irak Suriah, ISIS, menyatakan perang dengan Arab Saudi pasca negara itu mempelopori terbentuknya koalisi Islam melawan organisasi teroris.

Dalam videonya yang baru dirilis, ISIS memperingatkan Saudi yang telah bekerjasama dengan koalisi 'Tentarar Salib' merujuk pada koalisi pimpinan Amerika Serikat. Mereka juga menantang Arab Saudi untuk menghadapi mereka di Suriah, seperti dikutip dari laman Ynet, Jumat (18/12/2015).

Di akhir video tersebut, ISIS kembali mempertontonkan aksi sadisnya dengan mengeksekusi seseorang yang diklaim telah bekerjasama dengan Arab Saudi sebagai sebuah pesan kepada para pemimpin di Riyadh.

Sebelumnya, Arab Saudi telah mengumumkan terbentuknya koalisi Islam melawan organisasi teroris. Kelompok ini terdiri dari 34 negara Islam dan berbasis di ibukota Arab Saudi, Riyadh.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru