riau24 Kantor Baru Hanura Dilengkapi Hotel Bintang Dua | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kantor Baru Hanura Dilengkapi Hotel Bintang Dua

1
Foto: CNn Indonesia/abi Sarwanto
Berita Riau -  Kantor Baru Hanura Dilengkapi Hotel Bintang Dua
Jakarta, Riau24.com - Wakil Bendahara Umum Bidang Pengembangan Organisasi Hanura Beni Prananto mengatakan, pembangunan Kantor DPP yang baru akan dilengkapi dengan hotel berbintang dua.

"Itu terdiri dari kantor DPP Hanura dan fasilitas hotel. Rencananya untuk kader atau tamu Hanura yang dari daerah," kata Beni di acara HUT Partai Hanura ke-9 di Jakarta Timur, Senin (21/12/2015).

Beni yang juga sebagai penanggung jawab proyek, menjelaskan pembangunan Kantor DPP Hanura akan dilakukan di atas tanah sekitar 4.900 meter persegi dengan biaya yang berasal dari internal partai.

Nantinya, posisi hotel berada di sebelah kanan Kantor DPP yang berbentuk huruf 'H', akan terdiri dari tiga lantai dengan 32 kamar. Rencananya hotel akan dibangun untuk memenuhi standar kelas bintang dua.

"Sumber dana dari partai dan sumbangan. Sumbangan dari simpatisan, kader Hanura sendiri. Totalnya rencana Rp25 miliar," ujar Beni.

Beni menyatakan, desain pembangunan kantor baru tidak menggunakan arsitek secara khusus. Disebutnya, desain bangunan hanya menyesuaikan keinginan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto yang meminta huruf 'H' dikembangkan.
"Kalau dari Pak Wiranto minta H yang menonjol, dari situ kami kembangkan, yang gambar juga dari internal," ucap Beni.

Beni menyanggah peletakan batu pertama oleh Wakil Presiden ke-6 Try Soetrisno memiliki tujuan khusus. Menurutnya, peletakan oleh tokoh orde baru itu hanya merupakan bentuk penghormatan.

"Enggak ada, kami hidup di budaya timur. Dulu pernah menjadi senior pak Wiranto di TNI, jadi diberikan kesempatan meletakkan batu pertama," kata Beni.

Hari ini Partai Hanura menggelar acara Hari Ulang Tahun ke-9 di wilayah pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Pusat yang baru, Jalan Mabes Hankam No. 69, Jakarta Timur.

Peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPP Partai Hanura, dilakukan oleh Wakil Presiden ke-6 Try Soetrisno dan Ketua DPD Irman Gusman yang dipandu Ketua Umum Wiranto.

Wiranto bersyukur Partai Hanura akan memiliki gedung sendiri setelah selama sembilan tahun berpindah tiga kali. Markas Partai Hanura ini juga berdekatan lokasinya dengan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia.

"Maka markas partai yang paling aman adalah Partai Hanura," kata Wiranto diselingi tawa dan tepuk tangan tamu undangan yang hadir dalam acara HUT Partai Hanura ke-9.

Wiranto menjelaskan, kantor baru Partai Hanura memiliki lima lantai dengan ketinggian 21 meter. Dia menyatakan, desain kantor yang akan membentuk lambang huruf 'H' sebagai singkatan dari Partai Hanura ini sarat makna.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 16:24 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/OCqzaXt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru