riau24 Ilmiyawan Dipercaya Kembali Pimpin DPD Askonas Provinsi Riau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Ilmiyawan Dipercaya Kembali Pimpin DPD Askonas Provinsi Riau

0
Berita Riau -  Ilmiyawan Dipercaya Kembali Pimpin DPD Askonas Provinsi Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Asosisasi Kontraktor Nasional (Askonas) telah menggelar Musyawarah Daerah II (Musda) bersamaan dengan Musyawarah Cabang II (Muscab) bersama Se-Provinsi Riau, Acara yang digelar di Grand Central Hotel Pekanbaru dihadiri seluruh DPC Se-provinsi Riau, Ketua DPP Askonas Rahmatullah, Ketua Lpjk Provinsi Riau yang di wakili oleh wakil ketua dua H. Zulyaden, SH, manager eksekutif LPJK Roy Meindo dan beberapa Asosiasi lainnya.

Ketua DPD Askonas Riau terpilih Ilmiyawan dalam wawancara bersama wartawan mengatakan bahwa akan berupaya dan bekerja keras untuk membawa DPD Askonas Riau, sesuai fungsi dan harapan. Oleh karena itu, Ilmiyawan menyebutkan membutuhkan kerja sama dan dukungan dari seluruh anggota DPC Askonas Se-Provinsi Riau. Ia menghimbau kepada seluruh DPC dan anggota Asosiasi untuk tetap eksis dan tampil beda dari Asosiasi Kontraktor lainnya ujarnya kepada wartawan.

Sebagai Asosiasi yang memberikan Kewenangan sebagai Asosiasi yang dapat memverifikasi, Validasi Awal (VVA), sejajar dengan asosiasi lainya seperti : GAPENSI, GAPEKSINDO, GAPEKNAS, ASPEKINDO, AKAINDO, dan untuk jasa Konsultan Asosiasi INKINDO, Perusahaan dalam wadah organisasi dengan terkait keinginan dan tujuan yang sesuai dengan AD/ART ASKONAS, Program Kerja kedepan sesuai dengan hasil keputusan MUSDA II dan Muscab II Bersama Provinsi Riau ini, agar bisa seiring sejalan bersama-sama dengan seluruh anggota yang ada baik di Provinsi dan Kabupaten/kota yang ada di Riau.

“Hasil dari Musda dan Muscab ini akan menjadi evaluasi kedepan agar kinerja Askonas Diprovinsi Riau bisa lebih baik lagi, dan semangat untuk membangun lembaga ini bisa lebih meningkat” Sebut Ilmiyawan.

Ia juga berharap agar Askonas nanti bisa berperan dalam membangun Riau kedepannya terutama dibidang konstruksi, dan mampu bersaing dengan Asosiasi lainnya serta dapat menjalinkan kerja sama yang baik dan terus berkoordinasi dengan DPC Askonas Riau dalam mengembangkan Asosiasi.

”Acara Musda dan Muscab ini memiliki posisi dan arti yang sangat penting bagi eksistensi Askonas di Provinsi Riau untuk bersama –sama berusaha untuk menjadi Elemen yang akan berkiprah memberikan manfaat bagi Pembangunan di Bidang Kontruksi Khususnya,” tuturnya.

Acara yang dilakukan mulai pukul 09.00 pagi senin ditutup dengan diskusi lepas dimalam harinya yang dipimpin oleh Ilmiyawan (Ketua DPD Askonas Terpilih, Red), mantan sekretaris umum DPD Askonas Riau Hafit Fahdani yang berpeluang besar berlanjut ke periode selanjutnya, dan ketua umum DPP Askonas.
"Diharapkan kepada seluruh pengurus cabang se provinsi Riau agar dapat berperan aktif menjalan asososiasi ini sesuai fungsi dan harapan diwilayah kab/kota masing-masing, ditegaskan kepada seluruh pengurus cabang bisa menerima dan harus bisa memberi. Jangan hanya menerima sertifikat badan usaha saja untuk memperbanyak anggota tapi mampu mengayomi anggota, membela hak mereka disaat menemui kendala tentang pengadaan barang dan jasa dan bisa mengutamakan kontaktor lokal sewaktu proses lelang,"paparnya
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru