riau24 Ram Besar, Asus Zenfone 2 Masih Diminati | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ram Besar, Asus Zenfone 2 Masih Diminati

0
Berita Riau -  Ram Besar, Asus Zenfone 2 Masih Diminati
Pekanbaru, Riau24.com - Meski sudah dirilis cukup lama, tingkat peminatan ponsel premium Asus Zenfone 2 di pasaran ponsel di Pekanbaru cukup tinggi.

Proteksi ini bisa dilihat pada salah satu toko ponsel di Mal Pekanbaru yang bernama  toko GJ Cel. Yang mana mereka menyebutkan tingkat kosumtif masyarakat Pekanbaru akan kesukaanya menggunakan Smartphone Zenfone 2 cukup tinggi. Terhitung bulan 7 tahun 2015 kemarin, toko GJ Cel mencatat penjualan Asus Zenfone 2 mencapai 100 unit dalam satu bulan itu.

Rido Hendra Gunawan selaku promotor GJ Celuler Mal Pekanbaru mengatakan, ada banyak alasan kenapa masyarakat  memilih untuk membeli Asus Zenfone 2 ketimbang ponsel lain. Diantaranya katanya mereka  mengaku tampilan ponsel ini cukup stylis dan elagan. dan ada pula yang menyebutkan, Asus ini Ramnya sangat besar, dan kameranya juga bagus. Dan juga harga dengan spesifikasi sangat murah dikantong.

"Memang Asus Zenfone 2 unggul dengan  Ramnya cukup besar yaitu 4 GB dan internalnya 32 GB,"katanya.

Dan harganya sendiri tambahnya juga sangat hemat sesuai dengan spesifikasi yang ditonjolkan. Untuk Asus Zenfone 2 yang Ram -nya 4 GB dan internalnya 32 GB dibandro 3,1 juta , sedangan Asus Zenfone 2 yang Ram 2G internal 16 dibandrol seharga 2,8 juta. Dengan pilihan warna Merah, putih, grey, hitam. Gold.

"Dari sisi ukuran lebar layarnya juga cukup memika konsumen, dimana ukurannya 5,5 Inci, dengan kamera 13 MP belakang dan depan 5MP dan sudah dilengkapi jaringan 4G LTE, Dual sim, dua core intel," tutupnya.

R24/adi 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru