riau24 Sukses, BRK kembali Raih Penghargaan Business Challenges Award 2015 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sukses, BRK kembali Raih Penghargaan Business Challenges Award 2015

0
Berita Riau -  Sukses, BRK kembali Raih Penghargaan Business Challenges Award 2015
Pekanbaru, Riau24.com - Bank Riau Kepri (BRK)kembali raih penghargaan “Business Challenges Award 2015” kategori “ The Best Reliable Banking in Service & Performance Excellent of The Year”. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Medan Drs. Hasan Basri, MM didampingi Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Medan Ilyas Sitorus, SE, Mpd dan Ketua Penyelenggara “Indonesia Best of The Best Award 2015 Rere Swastika Tanjung kepada Direktur Utama BRK DR. Irvandi Gustari yang diwakilkan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK Eka Afriadi di Convention Hall Santika Premiere Dyandra Hotel Medan, beberapa waktu lalu.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi yang diwakilkan Kepala Biro Pemerintahan Ilyas Sitorus, SE, Mpd, Plt Walikota Medan Randiman Tarigan yang diwakilkan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Drs. Hasan Basri, MM, Ketua penyelenggara “Indonesia Best of The Best Award 2015” Rere Swastika Tanjung dan tamu undangan lainnya.

Malam penganugerahan “Indonesia Best of The Best Award 2015” merupakan  persembahan dari Indonesia Achievement Center (IAC) bekerjasama dengan Tre Uno Event Management.

Dalam sambutannya, Ketua Penyelenggara Rere Swastika Tanjung menyampaikan Proses dan metodologi penilaian dalam penentuan pemenang penghargaan ini dilakukan dengan mengacu kepada “quality”, “performance”, “responsibility” dan “attractiveness” dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk / jasa inovatif dan berkualitas, pengelolaan managemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi, dengan diikuti oleh tingkat kepuasan, pengakuan dan penilaian publik yang didukung oleh data sekunder, publikasi media serta keputusan dewan juri yang memegang penuh objektivitas dan kredibilitas.

“Indonesia Best of The Best Award 2015” ini merupakan penghargaan yang ke 12 bagi BRK dan menambah sederet prestasi yang berhasil diraih Bank Riau Kepri pada Tahun 2015.

Sebelumnya BRK telah meraih secara gemilang 11 penghargaan di tahun 2015 ini, yaitu sebagai Best Teller Regional Development Bank, The Best ATM Regional Development Bank, Penghargaan atas Kinerja Keuangan Sangat Bagus tahun 2014, Platinum Trophy untuk 10 tahun berturut-turut meraih Kinerja Keuangan Sangat Bagus, Unit Usaha Sharia berprediket Sangat Bagus untuk Kinerja Keuangan, The Most Improvement Banking & Quality Service, The Best Visionary CEO, Peringkat 3 Anugerah Perbankan Indonesia 2015 Buku II (Asset Rp 10 T s/d Rp 25 T), The Caring Company of Education Improvement Tahun 2015, BUMD Of The Year 2015, Tax Awards 2015 kategori Tempat Pembayaran Pajak Penerima SSP Terbanyak dan yang terakhirThe Best Reliable Banking in Service & Performance Excellent of The Year dari Indonesia Achievement Center (IAC).

Ditemui di tempat terpisah, Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari, menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh “Indonesia Achievement Center (IAC) terhadap kinerja Bank Riau Kepri selama ini.

Ini semakin membuktikan selama tahun 2015 hasil kerja seluruh pegawai, management dan pemegang saham Bank Riau Kepri telah membuahkan pengakuan dari berbagai pihak dan menghasilkan penghargaan yang pantas dibanggakan.

R24/adi 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru