riau24 Dalam Berkarya, Plt Gubri Dukung Kesetaraan Gender Perempuan dengan Pria | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Hari Ibu Ke-87,

Dalam Berkarya, Plt Gubri Dukung Kesetaraan Gender Perempuan dengan Pria

0
Berita Riau -  Dalam Berkarya, Plt Gubri Dukung Kesetaraan Gender Perempuan dengan Pria
Pekanbaru, Riau24.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau memberikan dukungannya atas kesetaraan gender kaum perempuan dengan pria dalam berkarya. Tidak ada perlakuan khusus terhadap kamu pria, jika memang kaum perempuan mampu mengemban amanah kenapa tidak.

"Untuk kaum wanita di Riau kami berikan kesempatan seluas-luasnya untuk terus berkarya dan menorehkan prestasi," kata Plt Gubri.

Saat ini, tidak sedikit kaum hawa menduduki jabatan penting, baik dipemerintahan mau pun swasta. Tidak hanya di Indonesia, di Riau sendiri sudah banyak jabatan penting dipegang kaum perempuan.

Ia pun mencontohkan bukti nyata kesetaraan gender yang ada di Riau dengan menyebutkan satu persatu kaum wanita yang turut menduduki jabatan disuatu dinas maupun badan pemerintahan.

"Lihat saja, sudah banyak kaum wanita di Riau yang menduduki suatu jabatan. Mereka turut andil dan berjasa memikirkan rakyat dengan memimpin suatu badan, dinas ataupun biro," jelasnya.

Saat ini tercatat sejumlah kaum perempuan yang menjabat di pemerintahan diantaranya, Kepala Badan Lingkungan Hidup Provinsi Riau, Yulwiriati Moesa. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Riau, Insiawati Ayus, Maimanah Umar, Rosti Uli Purba.Kemudian, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau, Indrawati Nasution. Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau, Rahima Erna. Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru, Helda Suryani Munir dan lain-lain.

R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru