riau24 Siswa Ujian, Kepsek dan Jajaran Liburan ke Beijing | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Siswa Ujian, Kepsek dan Jajaran Liburan ke Beijing

1
Berita Riau -  Siswa Ujian, Kepsek dan Jajaran Liburan ke Beijing
Pekanbaru, Riau24.com - Sempat diganggu oleh bencana asap yang berlangsung lama, Pendidikan di Provinsi Riau mengalami gangguan akademis, khususnya di kota Pekanbaru banyak sekolah yang mengejar ketertinggalan materi akibat diliburkannya sekolah saat bencana asap. Tentu saja saat ini pendidikan di kota Pekanbaru sangat menjadi perhatian seluruh kalangan masyarakat.

Waktu pembelajaran yang dipadatkan membuahkan hasil. Saat ini seluruh siswa dan siswi sedang melaksanakan ujian sekolah. Akan tetapi, masih ada kepsek dan guru melakukan perjalanan keluar negeri saat ujian sekolah sedang berlangsung, seperti di SMA 12. Guru yang seharusnya mengawasi murid-muridnya dan menuntaskan kewajiban lainnya akan sangat tidak efektif jika melakukan perjalanan dinas disaat siswa sedang ujian.

Saat di konfirmasi ke pihak sekolah SMAN 12, ada 9 orang guru yang melakukan perjalanan keluar negri, Zurina (kepsek), Suprapto (wakil Kesiswaan), Abd. Gafar (wakil Humas), Wismar (wakil Sarana), Hasminar (kaTU/bendahara BOS), Watri (bendahara Komite), Dian (pembantu bendahara komite), Zubaidah (pemungut uang buku), Sulastri (koord UKS).

Lebih lanjut, saat dimintai konformasi ke kabaq kepegawaian melalui telpon seluler, irfan mengatakan jika kepala sekolah atau pun guru yang melakukan perjalanan baik itu dalam kota mau pun luar negri harus mengantongi izin dari dinas yang disertai persetujuan dari suami maupun istri.

“Untuk lebih lanjutnya bsok saya cek di kantor apakah ada surat yang masuk, karna saat ini saya sedang berada dijakarta,“ jelasnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Frengki Ashari
Rabu, 23 Desember 2015 15:12 wib
Sah sah aja sih mereka mau liburan, tapi waktunya gak pas. Belum selesai mengawasi siswa-siswanya dalam kegiatan di sekolah kok ya malah jalan-jalan. Semakin aneh negeri ini
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru