riau24 Wanita Rusia Klaim Selfie dengan Alien | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Wanita Rusia Klaim Selfie dengan Alien

0
Wanita pebisnis asal Rusia kaget saat melihat foto selfienya dibayangi oleh sosok aneh, seperti alien. (Diolah dari Thinkstockphotos.com)
Berita Riau -  Wanita Rusia Klaim Selfie dengan Alien
Jakarta, Riau24.com - Seorang pebisnis wanita asal Rusia mengaku cukup ketakutan karena foto selfie yang ia ambil saat sedang berada di dalam kabin pesawat yang ia naiki. Ia mengklaim ada photobomb oleh sosok alien.

Bernama Olesya Podkorytov, wanita asal kota Kurgan, Rusia ini mengklaim ada penampakan alien di foto selfie yang ia ambil menggunakan ponsel pintarnya.

Podkorytov mengaku awalnya tidak sadar ada pemandangan 'janggal' di bagian belakang kursi penumpang sampai ia mempublikasikan foto selfienya itu ke media sosial.

"Saya mengunggah foto selfie ke media sosial dan langsung banjir komentar dan pertanyaan soal penampakan alien itu. Dari situ saya sadar memang ada wujud sebuah makhluk asing," ucap Podkorytov kepada media Central European News (CEN).


Bentuk 'makhluk' yang ia maksud menyerupai manusia dan terlihat seperti alien besar yang biasa ia saksikan di kebanyakan film.

Seorang pemerhati alien bernama Viktor Lunev turut menanggapi hal ini kepada CEN, "saya belum pernah mengalami hal seperti itu. Mungkin kita bisa membahasnya dengan memakai beberapa hukum fisika dasar."

Mengutip situs Huffington Post, belum bisa dibuktikan apakah benar ada alien yang photobomb selfie Podkorytov atau ia hanya mencari sensasi dengan mengolah foto dirinya menggunakan aplikasi Photoshop.

Istiliah photobomb sendiri adalah lelucon di mana orang sengaja menyelinap ke objek yang hendak difoto, sehingga hasil foto tersebut sedikit 'terganggu' oleh kehadiran si penyelinap. 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru