riau24 Isteri - isteri Dewan Kampar Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Ibu Petugas Kebersihan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Hari Ibu Nasional Ke 87 Tahun 2015,

Isteri - isteri Dewan Kampar Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Ibu Petugas Kebersihan

0
Berita Riau -  Isteri - isteri Dewan Kampar Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Ibu Petugas Kebersihan
Kampar, Riau24.com - Momen hari Ibu Nasional ke 87 tingkat Kabupaten Kampar dimanfaatkan oleh isteri - isteri Anggota DPRD Kabupaten Kampar mengelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada ratusan ibu - ibu petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kabupaten Kampar.

Pemberian bantuan sembako tersebut di bagikan secara simbolis kepada perwakilan ibu - ibu petugas kebersihan yang bertugas membersihkan jalan - jalan di Ibukota Kabupaten Kampar yaitu Kota Bangkinang, di Mushola Baitul Hikmah, Komplek Sekretariat DPRD Kabupaten Kampar, Selasa (22/12/2015) siang. 

Pemberian sembako kepada kau ibu penyapu jalan di Kota Bangkinang berupa sembako yang berisi minyak goreng kemasan 2 liter, gula 1 kg, mie instant dan teh kotak sebanyak 100 paket yang diserahkan secara simbolis kepada Enam (6) orang perwakilan dari ibu - ibu petugas kebersihan.

Acara penyerahan sembako oleh isteri - isteri Anggota DPRD Kampar ini tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Keluarga Dewan (IKKD) DPRD Kabupaten Kampar yang diketuai isteri dari Ketua DPRD Kabupaten Ahmad Fikri yaitu Ny Yusneli dan Sekretaris Ramlah serta Bendahara Rani. 

IKKD DPRD Kampar ini selain tempat berkumpul dan bersilaturrahminya isteri - isteri Anggota DPRD Kampar juga ikut tergabung dalam wadah tersebut Anggota DPRD Kampar yang perempuan terdiri dari Ketua Komisi III DPRD Kampar Zumrotun, Wakil Ketua Komisi II Rahayu Sri Mulyani, Anggota Komisi I Arnauli Hutajulu, Bendahara Komisi I Hermiati, Anggota Komisi III Sri  Wahyu Setianingsih, Anggota Komisi II Reni Santi.

Sebelum penyerahan paket sembako secara simbolis, diadakan acara tatap muka dan silaturrahmi terlebih dahulu lewat pembukaan oleh pembawa acara Bendahara IKKD DPRD Kabupaten Kampar Rani dan dilanjutkan dengan acara sambutan oleh Ketua IKKD Ny Yusneli dan Anggota DPRD Kampar Triska Felly. 

Acara silaturrahmi tersebut dimulai pada pukul 14:25 WIB yang dibuka oleh protokol Rani isteri dari Rapol Wakil Ketua Komisi I DPRD Kampar.

Selanjutnya, sambutan oleh Ketua IKKD DPRD Kabupaten Kampar Ny Yusneli mengawali dengan mengucapkan selamat hari ibu kepada petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kabupaten Kampar karena bertepatan hari Ibu Nasional ke 87 tahun 2015.

"Kegiatan ini bakti sosial oleh IKKD Kampar pada hari Ibu Nasional ke 87 tanggal 22 Desember 2015. Hari ini adalah hari kita semua yaitu bagi perempuan yang merasa ibu - ibu," ujarnya.

Ia mengharapakan dihari Ibu ini, semoga IKKD DPRD Kampar dan ibu - ibu petugas kebersihan yang hadir ini dalam suasana penuh kebahagiaan. "Mudah - mudahan kita semua hari ini dalam suasana yang penuh kebahagian. Dalam kesempatan ini, perlu kami sampaikan terlebih dahulu, apa itu IKKD kampar," jelasnya.

"Tentu ibu - ibu belum mengenal dan mengetahui apa itu IKKD DPRD Kampar. Kami IKKD DPRD Kampar adalah wadah silaturrahmi dan tempat berkumpulnya isteri - isteri Anggota DPRD Kampar dan termasuk anggota DPRD Kampar yang perempuan," jelasnya.

Ia berharap kedepannya, kegiatan IKKD DPRD Kampar berikutnya dapat lebih baik lagi kedepannya. "Kami kedepannya akan berkeliling wilayah Kabupaten Kampar, untuk pada saat ini kami mengambil kegiatan dalam rangka memperingati hari Ibu Nasional. Semoga bisa antara IKKD DPRD Kampar dan ibu - ibu dari petugas kebersihan dapat saling bersilaturrahmi," sebutnya.

Lanjut Neli, IKKD DPRD Kampar bersilaturrahmi dengan ibu - ibu yang sudah berjasa besar dalam menjaga kebersihan Kota Bangkinang. "Coba bayangkan kalau ibu - ibu ini tidak ada, bagaimana kotor Ibukota Kabupaten Kampar yang kita cintai ini," tuturnya.

Dihari spesial untuk ibu - ibu semua, dirinya bersama anggota IKKD DPRD Kampar lainnya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar - besar atas jasa - jasa ibu dalam rangka menjaga kebersihan Kota Bangkinang.  

"Kami bersilaturrahmi dengan ibu - ibu ini dalam rangka hari Ibu Nasional memberikan sedikit bantuan kepada ibu - ibu. Jangan dipandang nilai besar dan kecilnya, inilah tanda kasih kami kepada ibu - ibu. Kami merasa ini belum cukup dan kami mohon maaf atas kekurangan dan bantuan ini adalah merupakan sumbangan yang dikumpulkan dari isteri - isteri Anggota DPRD Kampar yang tergabung dalam IKKD DPRD Kampar," paparnya.

Ia menyampaikan, bahwa tahun depan semoga kegiatan seperti ini bisa terlaksana lebih baik lagi. Untuk itu, kami mewakili ibu - ibu anggota IKKD DPRD Kampar sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu - ibu, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada ibu - ibu sekalian. 

Diakhir sambutan, Yusneli menyampaikan permohonan maaf kepada ibu - ibu yang hadir atas segala kesalahan dan kekurangan dalam acara tersebut. 

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru