riau24 Kejari Tembilahan Musnahkan BB Narkotika Hasil Penangkapan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kejari Tembilahan Musnahkan BB Narkotika Hasil Penangkapan

0
Suasana saat pemusnahan BB di Kejari Tembilahan.
Berita Riau -  Kejari Tembilahan Musnahkan BB Narkotika Hasil Penangkapan

Inhil, Riau24.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (22/12/2015), musnahkan Barang Bukti (BB) Narkoba, hasil penangkapan dari bulan Juli hingga Desember tahun 2015.

Dalam pemusnahan BB Narkoba tersebut, dihadiri Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, Plt Dinkes Saut Pakpahan, Ketua BNN Kabupaten Rusman Malomo, serta Pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri.

Usai melakukan pemusnahan Kepala Kajari Kabupaten Inhil Lulus Mustofa, mengatakan, ada sebanyak 197 Perkara Narkoba yang berhasil dikumpulkan dalam kurun waktu yang singkat, yang terhitung dari bulan Juli hingga Desember.

"Ini merupakan salah satu kasus terbesar di Kabupaten Inhil, bayangkan saja dari bulan Juli sampai Desember sekarang ini, ada sebanyak 197 Perkara untuk Narkoba ini." Ujar Lulus Mustofa.

Lanjutnya lagi, Adapun, jenis BB Narkoba yang berhasil dikumpulkan yaitu berupa Ganja, Shabu dan Pil Ekstasi, dari masing-masing barang bukti yang ada, dapat dikatakan termasuk dalam kategori luar biasa yang ada di pengujung tahun 2015 ini.

"Untuk jenis Ganja, itu ada sekitar 1 Kg, Shabu 2 Gram dan Ekstasi ada 20 butir, ini yang kita bakar hanya sebagian saja, yang lainya, ditangani oleh tim penyidik." Sebutnya.

Selanjutnya, Dengan adanya Kasus seperti ini, Beliau berharap, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya tidak menggunakan barang haram (Narkoba, red) ini.

"Semoga dengan kita bakar seperti ini, dan semoga yang selama ini telah kena hukuman dapat segera sadar, atau yang belom, jangan coba-coba, setidaknya turunlah atau tidak ada lagi kasus Narkoba di Kabupaten Inhil ini," tukasnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru