riau24 Sahidin Bakal Dilantik Wakil Ketua DPRD Kampar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sahidin Bakal Dilantik Wakil Ketua DPRD Kampar

0
H Sahidin
Berita Riau -  Sahidin Bakal Dilantik Wakil Ketua DPRD Kampar

Kampar, Riau24.com - Sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar bakal mengelar sidang paripurna istimewa dengan agenda pelantikan salah satu pimpinan DPRD.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar Ramlah melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga, Sekretariat DPRD Kabupaten Kampar Amri Yudo kepada wartawan, Selasa (22/12/2015) malam, di Bangkinang Kota.

"Rabu (23/12/2015) pagi ini, Insyaa Allah DPRD Kampar akan mengelar rapat paripurna DPRD Kampar sekitar pukul 09:00 WIB dengan agenda pelantikan pimpinan Ir H Sahidin menggantikan Ramadhan S Sos," jelasnya.

Menurut Kabag Humas ini, bahwa pergantian pimpinan DPRD Kampar dari Ramadhan kepada H Sahidin ini berdasarkan surat keputusan oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau No KPTS : 1457/XII/2015, tanggal 21 Desember 2015 tentang peresmian pemberhentian pimpinan dan pengangkatan penggantian pimpinan DPRD Kabupaten Kampar.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Kampar ini akan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Ahmad Sumardi," tutupnya.

Seperti diketahui, pimpinan yang diganti ini Ramadhan ada sekitar 1 tahun menjabat Wakil Ketua DPRD Kampar dari Partai Amanat Nasional (PAN).

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru