riau24 BlackBerry Siapkan Ponsel Android untuk Mid-Range | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

BlackBerry Siapkan Ponsel Android untuk Mid-Range

0
Ilustri (Foto: Phone Arena)
Berita Riau -  BlackBerry Siapkan Ponsel Android untuk Mid-Range

Waterloo - BlackBerry dinilai sukses menelurkan smartphone pertama berbasis Android tahun ini. Tidak berhenti di situ, BlackBerry dilaporkan akan membuat perangkat berbasis Android lainnya.

Dalam sebuah interview dengan Bloomberg belum lama ini, CEO BlackBerry John Chen mengungkapkan, perusahaannya kemungkinan akan meluncurkan smartphone mid-range berbasis Android tahun depan.

Menurut Chen, BlackBerry tetap pada line atau manufaktur sebenarnya dan meluncurkan handset non-premium baru. Tampaknya, keberadaan smartphone BlackBerry Android kedua sangat bergantung pada smartphone Android pertamanya, BlackBerry Priv, yang menuai kesuksesan.

Dalam interview, Chen menekannya dirinya lebih tertarik dalam profit margin dibanding volume penjualan. Tentunya, BlackBerry Priv merupakan kelas premium yang mengintegrasikan banyak komponen mahal, akan tetapi, perusahaan kemungkinan membuat keuntungan yang layak dari BlackBerry Android pertamanya. Demikian sabagaimana dilaporkan Phone Arena, Rabu (23/12/2015).

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru