riau24 SKPD Riau 'Bermain-main' Uang Rakyat Jelang Tutup Anggaran di Hotel | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Jelang Akhir Tahun

SKPD Riau 'Bermain-main' Uang Rakyat Jelang Tutup Anggaran di Hotel

0
SKPD Berdalih Jelang Akhir Tahun, ini 'Telan Uang Rakyat' (Ilustrasi)
Berita Riau -  SKPD Riau 'Bermain-main' Uang Rakyat Jelang Tutup Anggaran di Hotel
Pekanbaru, Riau24.com -  Setakat ini, sejumlah SKPD se-ilingkungan pemerintah di Provinsi Riau tetus melakukan kegiatan dijelang akhir tahun. Tidak terkecuali juga SKPD dii Pemprov Riau, ikut melakukan.
Kegaitan selalu dilakukan ini yang bertempat di hotel-hotel.
 
Artinya, intansi pemerintah terus berlomba-lombaan menghabiskan uang rakyat di hotel. Anggaran di APBD Tahun 2015, terkesanya ini dipaksakan elang akhir tahun dan
kegiatan-kegiatan berada di hotel yang semakin padat.
 
Seperti pantauan, lapangan pada Senin (21/12), agenda kegiatanya Peningkatan Kapasitas SDM yang Kabupaten/Kota Layak Anak pada Hotel Grand Zuri. Kemudian pada Selasa (22/12), ada sejumlahan agenda Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Riau di hotel-hotel. 
 
Diantaranya itu Rapat Koordinasi Bidang Perekonomian bertempat Hotel Mutiara Merdeka. Selanjut, itu Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah Hotel Arya Duta. Ada juga Seminar Ekonomi Indonesia yang bertempat Hotel Pangeran. Rabu (23/12) juga sudah diagendakan beberapa kegiatan.
 
Terkait ini, Ketua di Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Riau, Ondhi Sukmara menyebut, sebelum terjadi penurunan untuk pemakaiannya hotel-hotel di Riau sejak awal 2015. Namun hotel ini mulai dibanjirkan dengan agenda rapat dan seromonial Pemerintah Daerah dan pihak swasta di akhir tahun ini. 
 
Maka itu dirinya tidak menampik, kegiatan ditaja pemerintah daerah di hotel-hotel ini akan membantu pencapaian persentase okupansi perhotelan. "Namun dipastikan ini hotel juga sepi kembali setelah 23 Desember 2015. Sebab bisa juga berakhir dengan esgera," ungkap Ondhi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru