riau24 Tiga Kasus Target Kejari Teluk Kuantan Tercapai | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tiga Kasus Target Kejari Teluk Kuantan Tercapai

0
Kajari Teluk Kuantan, Andi Dharmawangsa
Berita Riau -  Tiga Kasus Target Kejari Teluk Kuantan Tercapai
Kuansing, Riau24.com - Saat ini kinerja pihak penegak hukum tidak perlu diragukan, semua pihak diharapkan mendukung program pemberantasan korupsi di daerah Kuansing, agar kedepannya praktek korupsi akan berkurang bahkan hilang.

Bahkan pihak kejari juga memberikan pelayanan khusus terkait jasa bantuan hukum kepada masyarakat, bahkan Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan yang menargetkan tiga kasus dalam tahun 2015 ini berhasil dituntaskan, dan ini sesuai dengan target.

"Alhamdulillah, target tersebut realisasi, selain itu saat ini sedang menangani sejumlah kasus tambahan," Ungkap Kepala Kejari Teluk Kuantan, Andi Darmawangsa, SH kepada wartawan di Teluk Kuantan

Dikatakannya, Komitmen pihak penyidik dalam menyelesaikan sejumlah perkara yang masuk sangat tinggi, ini terbukti sejumlah kasus yang ada selalu ditangani dengan baik tepat waktu sesuai amanah Undang - Undang. Setiap ada laporan masyarakat selalu ditanggapi, jika sudah memenuhi persyaratan dan memiliki dua alat bukti yang kuat semua perkara di naikkan ke pengadilan sehingga jelas penyelesaiannya secara
hukum.

Sebab kasus apapun bisa ditangani, persoalan penambang emas ilegal, korupsi, kriminal, penipuan hanya saja setelah masuk ke pihak penyidik akan dilakukan analisasis pasalnya mana yang bakal di kenakan dalam menanganinya sehingga prosesnya bisa tepat dan efisien.

" Ada kasus Bimtek, Kasus penjualan asset desa dan pungutan biaya pemasangan listrik desa yang sedang ditangani," tukasnya.

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru