riau24 Warga Pekanbaru Terus Merasa Diresahkan Gepeng serta Anak Punk, Pemko Kemana ? | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Warga Pekanbaru Terus Merasa Diresahkan Gepeng serta Anak Punk, Pemko Kemana ?

0
Penertiban Gepeng Dilakukan, tapi Masihi Hiasi Pekanbarui
Berita Riau -  Warga Pekanbaru Terus Merasa Diresahkan Gepeng serta Anak Punk, Pemko Kemana ?
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, warga Kota Pekanbaru terus diresahkan keberadaan dari pada adanya Gelandang dan Pengemis (Gepeng) serta Anak Punk. Untuk hal ini, diharapkan ke Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diminta tertibkan ini tidak setengah hati.
 
Sebab sekarang ini, terkesannya instansi terkait, baik itu Satpol PP maupun Dinas Sosial tidak begitu peduli. Buktinya, keberadaan dari Gepeng dan Anak Punk ini sangat menjamur, yang ditemui sejumlah lampu merah. Keberadaannya itu masih meresahkan warga lainya.
 
"Heran saya melihat kebijakkanya Pemko Pekanbaru menertibkanya para Gepeng maupun Anak Punk. Karena, keberadaan Gepeng dan Anak Punk itu masih ada dijumpai pada sejumlah lampu merah, dan ini meresahkan. Kami, tentu jelas sangat terganggu," ujar Karyadi.
 
Warga Sukajadi ini, mengatakan, sangat berharap Pemko itu tidak setengah hati bertindak. Karena,
Gepeng dan Anak Punk didaerah ini meresahkan. Bahkan terkesan mengelabui warga. Misalnya, ada Gepeng modus kotak sumbangan pembangunan mesjid dan lainya.
 
"Padahal, kalau dicek keberadaan mesjid yang dimaksud tidak benar adanya. Gepeng tersebut, modus untuk sebagai penghimpun dana. Dengan membawa ini kotak infaq sadaqah. Bahkan sebagianya ada bawa bakul kecil dengan tulisanya untuk anak yatim," kata Karyadi.
 
Senada disampaikan warga lain, Deni Rahmadi. Katanya, dengan ada Gepeng dan juga Anak Punk
tersebut, selain nanti berdampak ketidaknyamanan warga ataupun meresahkan. Yang parahnya lagi, keindahanya dari Kota Pekanbaru tentu semakin terpuruk nantinya.
 
"Warga di Kota Pekanbaru dipasti resah, adanya Gepeng dan Anak Punk. Sebab, yang ramai disetiap sudut kota, dan khususnya pada
titik lampu merah. Bahkan, parah lagi itu akan keberadaan Gepeng dan Anak Punk ini disinyalir sudah dikondisi oleh oknum," katanya.
 
Dikesempatan itu warga meminta pada Pemko agar serius tangani permasalahan ini. Misalnya, agar dilakukan hal dengan penertiban. Paling tidak, itu adanya aksi yang secara rutin. Dikarena, ini dikeluh oleh warga. Semakin meresahkan terutama berada persimpangan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru