riau24 Israel Tangkap 25 Warga Palestina | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Israel Tangkap 25 Warga Palestina

1
Polisi Israel menangkap 25 orang Palestina yang diduga menjadi sel kelompok militan Hamas | (Istimewa)
Berita Riau -  Israel Tangkap 25 Warga Palestina
Yerusalem, Riau24.com - Badan pertahanan dalam negeri Israel, Shin Bet mengatakan telah menangkap 25 warga Palestina. Mereka ditangkap karena diduga membentuk sel teroris yang bertujuan untuk melakukan serangan bom bunuh diri terhadap negara Zionis itu.

"Para tersangka warga Palestina itu ditangkap di Tepi Barat, Yerusalem Timur, dan satu suku Badui Arab dari desa Israel yang berada di selatan Hura. Mereka dipandu dan dibiayai oleh kelompok Hamas di Jalur Gaza," kata Shin Bet seperti dikutip dari laman Xinhua, Rabu (23/12/2015).

Selain menangkap para tersangka, Shin Bet juga mengatakan menemukan sebuah laboratorium peledak di kota Palestina Abu Dis, sebelah timur Yerusalem. Laboratorium itu ditemukan dalam sebuah oeprasi gabungan dengan militer dan polisi Isral. Para tersangka juga mencoba untuk membentuk infrastruktur militer untuk mengatur serangan terhadap Israel.

"Sel ini adalah bukti atas upaya peningkatan eksploitasi eskalasi kekerasan di Tepi Barat dengan menggunakan bom dan bom bunuh diri terhadap sejumlah sasaran di Israel dan Tepi Barat," begitu keterangan Shin Bet.

Shin Bet juga menegaskan bahwa sayap militer Hamas bertanggung jawab atas upaya untuk melakukan serangan ini yang bisa menimbulkan korban jiwa dan menyebabkan eskalasi yang signifikan dalam situasi keamanan.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:08 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru