riau24 PWI Riau Gelar Diskusi Panel, Gandeng BPJS Kesehatan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Refleksi Akhir Tahun

PWI Riau Gelar Diskusi Panel, Gandeng BPJS Kesehatan

0
Berita Riau -  PWI Riau Gelar Diskusi Panel, Gandeng BPJS Kesehatan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seperti biasa, jelang akhir tahun ini ditaja diskusi panel Diskusi pada kali ini difokuskan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau didalam hal kesehatan. Karena itu, digandeng BPJS Kesehatan.
 
Kegiatan refleksi akhir tahun 2015 ini berlangsung hari Rabu (23/12), di Hotel Zaira. Refleksi yang ditaja ini selain pererat hubungan ikatan tali silaturami BPJS Kesehatan ini dengan media-media di Riau juga diskusikan tentang akan layanan-layanan diberi BPJS Kesehatan.
 
Refleksi ditaja PWI Riau, hadirkan
pakar komunikasi kesehatan dari Jakarta, Suwidi Tono. Tetapi yang menjadi, keynote speaker diskusi. panel ini Kepala BPJS Kesehatan dari Divrisi Regooe Sumbar, Riau Kepri, Benjamin Saut serta Ketua PWI Provinsi Riau Dheni Kurnia.
 
Dheni dalam sambutanya berujar, tujuan kegiatan ini mepererat tali hubungan silaturami antara BPJS Kesehatan dengan media-media di Riau juga akan mendiskusikan tentang layanan diberikan BPJS Kesehatan pada masyarakat.‎ Hal ini untuk membahan peran BPJS.
 
"Semoga diskusi ini nentinya akan menjadi informasi di masyarakat, karena dalam diskusi ini kita akan membahas peran BPJS. Sama ini hubunganya dengan media," kata Dheni seraya tegaskan, diskusi ini membahas tentang peran BPJS kesehatan terhadap masyarakat.
 
Sementara itu Kepala BPJS Divisi Regional Sumbar, Riau dan Kepri, Benjamin Saut menyebut, bahwa keberadaan BPJS Kesehatan ini selama satu tahun sebelas bulan ada berjalan sangat berpengaruh terhadap layanan kesehatannya masyarakat.‎ Ini dibuktikan jumlah peserta mencapai 1,5 juta jiwa.
 
Dengan banyaknya peserta BPJS Kesehatan di Indonesia‎ pihaknya sangat membutuhkan wadah. "Ini untuk menginformasikan seluruh layanan dan informasi terbaru ke masyarakat. Disinilah kita sangat butuh peran media‎ menyebarkan nformas hal BPJS," sebut Saut.
 
Sementara itu pakar komunikasi kesehatan dari Jakarta, Suwidi Tono yang menjadi nara sumber ini menyebut, BPJS Kesehatan atau yang lainnya itu tidak lepas dari keberadaan pers. Begitu juga hal sebaliknya. Artinya semua itu tentunya saling membutuhkan.
 
Sebelumnya, Ketua Panita Erma Sri Melyati menyebutkan, agenda ini ada mengundang sebanyak 35 media massa dan elektronik yang berada di Pekanbaru. Dari setiap media, diminta mengirimkan dua nama peserta. Bertujuanya untuk memberikan saling pemahaman.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru