riau24 Ciptakan Keamanan, Mapolres Inhil Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ciptakan Keamanan, Mapolres Inhil Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin

0
Bupati H.M Wardan saat melihat Kesiapan Kendaraan dan Pasukan menghadapi Oprasi Lilin.
Berita Riau -  Ciptakan Keamanan, Mapolres Inhil Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin

Inhil, Riau24.com - Guna menjaga ketertiban dan keamanan saat tahun baru dan Hari Natal di Kabupaten Indra giri Hilir (Inhil), Bupati HM Wardan pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin tahun 2015, bertempat di lapangan Upacara Mapolres Inhil. Rabu (23/12/2015).

"Apel gelar pasukan ini diselenggarakan secara serentak diseluruh Jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilyahan," sebut Wardan.

Selain itu, lanjutnya, melalui pelaksanaan apel ini, akan dapat dilakukan pengecekan kesiapan akhir pelaksanaan operasi, baik pada aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2016.

"Saya berharap, rencana pengamanan yang telah dipersiapkan dengan serius dan sungguh-sungguh, dapat diimplementasikan pada tahap pelaksanaan operasi lilin 2015, dengan demikian, polri akan mampu memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat,sehingga dapat menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun dengan aman, nyaman, tertib dan lancar," ujarnya.

Kemudian, Lembaran tahun baru 2015 akan segera kita tinggalkan. Pada penghujung tahun, kita akan dihadapkan kalender kamtibmas yang patut menjadi atensi seluruh jajaran polri, yaitu perayaan natal dan tahun baru 2016.

"Perayaan ini akan mengakibatkan terjadinya peningkatan aktifitas dan mobilitas masyarakat, baik menjelang , pada saat maupun setelah hari natal dan tahun baru. Dengan peningkatan ini, kepada seluruh kamtibmas yang ada di seluruh jajaran di kabupaten inhil untuk dapat selalu siaga," tukasnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru