riau24 MSS Sembunyikan Daun Ganja di Tempat Ayam | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

MSS Sembunyikan Daun Ganja di Tempat Ayam

0
Mss dan BB Daun ganja
Berita Riau -  MSS Sembunyikan Daun Ganja di Tempat Ayam

Rohul, Riau24.com - Personil Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu (Rohul) amankan MSS (30), warga Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun karena menyimpan narkotika, terdiri dari 2 (dua) paket besar daun ganja kering, 1 (satu) paket sedang dan 18 paket kecil daun ganja kering siap edar di tas Kesah (tempat ayam).

Penangkapan terduga pengedar ganja itu berawal dari keterangan warga yang menyebutkan, di sebuah bengkel di Desa Giti, Kecamatan Kabun, Rohul sering dijadikan tempat transaksi narkotika.

Mendapatkan informasi tersebut, Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rohul bersama beberapa orang anggotanya langsung melakukan penyelidikan. Setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP), polisi langsung mengamankan MSS.

Terduga MMS lalu diinteregorasi polisi. Polisi pun mengajak warga dan seorang sekuriti yang kebetulan ada dekat rumah terduga untuk menyaksikan penggeledahan. Ternyata benar, MSS menyimpan ganja berbagai paket siap edar di dalam tas Kesah yang tergantung di rumah terduga.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM, Kamis (24/12/2015), membenarkan ada penangkapan terduga pengedar narkotika jenis ganja. Disebutkan Guntur, kini tersangka dan barang bukti telah diamankan di kantor Polsek Tandun, Rohul guna penyelidikan lebih lanjut.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru