riau24 Stoner Akan Balapan Lagi? Ini Jawaban Ducati | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Moto GP

Stoner Akan Balapan Lagi? Ini Jawaban Ducati

0
Casey Stoner pernah membuat pernyataan kontroversial di autobiografinya. Secara tersirat dia menyatakan tak akan mau kembali ke Ducati.
Berita Riau -  Stoner Akan Balapan Lagi? Ini Jawaban Ducati
Italia, Riau24.com - Pihak Ducati memastikan tidak akan ada wildcard bagi Casey Stoner di MotoGP musim 2016. Ducati tak ingin merusak komposisi duo Andrea: Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang saat ini jadi dua pembalap utama.

Stoner akan 'turun gunung' di musim depan setelah memutuskan pensiun di akhir musim 2012. Juara dunia MotoGP dua kali ini akan jadi pembalap penguji buat Ducati.
Melihat itu, beberapa pembalap MotoGP pun mencoba 'menggoda' Stoner untuk kembali mencicipi panasnya persaingan di kelas utama. Mereka antara lain Jorge Lorenzo.

Namun Ducati, melalui Direktur Eksekutif mereka, Claudio Domenicali memastikan Stoner tak akan kembali turun. "Semua sudah jelas bagi kami sekarang. Wildcardtidak ada dalam rencana kami atau Stoner," kata Domenicali di Motorsport.

Domenicali menambahkan, Stoner sudah berkomitmen untuk membantu Ducati sebagai pembalap penguji. Selain itu, kata Domenicali, Stoner tak ingin memaksakan diri untuk turun gunung di kelas utama dalam waktu dekat ini.

"Ada saat-saat sulit, seperti layaknya di sebuah keluarga, tetapi kami tidak melupakan apa yang telah dibuat Stoner untuk Ducati. Stoner punya banyak pengalaman dan telah sangat dewasa," ujar Domenicali.

"Dia terlihat tertarik, fokus, dan berdedikasi. Dia ingin memberikan pengetahuannya untuk memastikan Iannone dan Dovizioso mengendarai motor dengan setelan terbaik," Domenicali mengakhiri.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru