riau24 Ujian Sekolah Usai, Kepsek SMA 12 dan Jajaran Masih Betah Liburan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ujian Sekolah Usai, Kepsek SMA 12 dan Jajaran Masih Betah Liburan

0
Berita Riau -  Ujian Sekolah Usai, Kepsek SMA 12 dan Jajaran Masih Betah Liburan
Pekanbaru, Riau24.com - Liburan sekolah telah tiba. Siswa-siswa baru saja menyelesaikan ujian demi ujian dari sekolah. Ujian yang membuat beberapa siswa khawatir karena tidak dapat menjawab dikarenakan pengawasan dari guru. Akan tetapi, berbeda dengan SMA 12. Pemandangan akan sangat ganjil dimana disaat ujian berlangsung, siswa-siswa SMA 12 kehilangan sosok kepsek, wakepsek dan beberapa jajaran lainnya yang sedang menikmati indahnya liburan ke Beijing.

Orang-orang yang seharusnya memperhatikan perkembangan pendidikan, yang mempunyai tanggungjawab di sekolah tentu tidak seharusnya berpergian keluar dalam rangka jalan-jalan.

Ketika dikonfirmasi kembali terkait keberangkatan kepsek, wakepsek dan jajarannya ke Beijing, Kabaq kepegawaian dinas pendidikan mengatakan dirinya telah mengecek surat-surat masuk dan tidak ada surat masuk mengenai izin kepsek dan wasek beserta staf SMA 12 yang berangkat ke luar negri.

Atas persoalan tersebut, Salah satu dewan kota Pekanbaru Noprizal akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa kalau ada guru yang berangkat keluar negri di saat siswa sedang ujian dana sertifikasi wajib di potong.
"Jika ada rekom dari mana pun akan di tindak lanjuti,"tegasnya.

Akan tetapi, hal ini justru berbanding terbalik dengan tanggapan dari kepala dinas pendidikan kota Pekanbaru Zulfadil yang mengatakan selama masih dalam jam dinas, sertifikasi tetap dikeluarkan.
R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru