riau24 Dipercaya Manajer Timnas Silat Remaja Indonesia, Zulher Mohon Doa Restu | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kejuaraan Silat Remaja Internasional Di Malaysia

Dipercaya Manajer Timnas Silat Remaja Indonesia, Zulher Mohon Doa Restu

0
Tim Silat Remaja Riau Kamis (24/12/2015)
Berita Riau -  Dipercaya Manajer Timnas Silat Remaja Indonesia, Zulher Mohon Doa Restu

Kampar, Riau24.com - Sosok H Zulher ini memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Riau terlebih saat ini dipercaya sebagai Manajer Tim Nasional Silat Remaja Indonesia oleh Pengurus Besar (PB) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pusat.

Dipercaya sebagai Manajer Timnas Silat Remaja Indonesia, H Zulher saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (24/12/2015) sore ini, mengatakan, bahwa target dari PB IPSI Pusat dalam mengikuti kejuaraan Silat Remaja Internasional di Kuala Lumpur, Malaysia adalah sebanyak 5 medali emas.

"Untuk tercapainya target ini, tentu kita mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar dalam mengikuti kejuaraan Silat Remaja Internasional sukses dengan prestasi dan mencapai target emas," ujarnya.

Zulher menambahkan, bahwa pada hari Sabtu (26/12/2015) nanti akan berangkat ke Malaysia, karena pada malamnya acara pembukaan kejuaraan Silat Remaja Indonesia.

"Atlet Silat yang berangkat dan akan mengikuti kejuaraan tersebut sebanyak 12 orang atlet. Dari 12 orang atlet itu, 5 orang berasal dari Provinsi Riau," tuturnya.

Zulher juga menyampaikan, bahwa 1 orang atlet yang ikut dalam Timnas Silat Remaja Internasional adalah putra daerah Kabupaten Kampar yang berasal dari Sungai Pagar, Kampar Kiri Hilir dan sekolah di Pekanbaru.

"Dari Riau kita membawa 5 orang atlit, satu pelatih dan satu official. Mohon doa nya agar semua berjalan lancar, semua usaha dan keras kami mendapatkan hasil yang maksimal," harapnya.

Adapun Atlit yang Kamis sore ini berangkat bersama Ketua IPSI Riau H Zulher diantaranya adalah Bima Saputra, Ridho Oktafryadi, Rahmad Kevin, AdityaPrayudha, Iqchan Syahdana, Elit Mutia dan pelatih Acep Solihin. "Insyaa Allah, sore ini berangkat ke Jakarta menuju kantor PB IPSI Pusat," tutupnya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru