riau24 Jambore Panti Asuhan Tingkat Kabupaten Inhil, Persiapan di Tingkat Provinsi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Jambore Panti Asuhan Tingkat Kabupaten Inhil, Persiapan di Tingkat Provinsi

0
Ketua K3S menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang lomba MTQ Putri pada Jambore Panti Asuhan.
Berita Riau -  Jambore Panti Asuhan Tingkat Kabupaten Inhil, Persiapan di Tingkat Provinsi

Inhil, Riau24.com - Panti Asuhan Ibnu Salafi Kecamatan Tembilahan Hulu, keluar sebagai juara umum pada kegiatan jambore Panti Asuhan tahun 2015 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (24/12/2015).

Kegiatan yang baru pertama kali digelar oleh Badan Koordinasi Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Inhil ini, terbilang sukses. Hal ini terlihat dari antusias para peserta yang merupakan anak panti asuhan yang ada di negeri seribu parit, yang dilaksanakan selama tiga hari di stadion Beringin Tembilahan.

Ketua BK3S Inhil, Zulaikhah Wardan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sehingga pelaksanaan Jambore Panti Asuhan ini dapat terlaksanakan dengan baik dan lancar serta sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh panitia.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengelola panti asuhan, karena berkat keterampilan para pengurus, kemampuan berbahasa Inggris yang dimiliki oleh anak asuh tersebut tidak kalah dibandingkan dengan anak-anak diluar panti.

Lanjutnya diharapakan, pada tahun-tahun selanjutnya dapat di laksanakan kegiatan jambore seperti ini dan terus di lakukan perbaikan, mengingat kegiatan jambore Panti Asuhan seperti ini baru pertama kali di laksanakan dan diakui, masih terdapat banyak kekurangan. Apalagi ini merupakan persiapan Inhil dalam mengikuti jambore tingkat Provinsi Riau.

"Kedepan kita akan mengikuti Jambore Panti Asuhan tingkat Provinsi yang di laksanakan 2 tahun sekali," pungkasnya.

R24/awa/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru