riau24 Mourinho Pindah MU, Chelsea Harus Bayar Gajinya? | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sepakbola

Mourinho Pindah MU, Chelsea Harus Bayar Gajinya?

0
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (kedua dari kanan) bersitegang dengan Arsene Wenger (pelatih Arsenal) saat kedua tim berlaga di lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, (5/10/2014). Chelsea Unggul 2-0 atas Arsenal. (AFP PHOTO/Adrian Dennis)
Berita Riau -  Mourinho Pindah MU, Chelsea Harus Bayar Gajinya?
London, Riau24.com - Chelsea rupanya harus menanggung kerugian cukup besar setelah memecat Jose Mourinho. Bahkan dilansir Telegraph, The Blues harus siap membayar gaji The Special One jika jadi pindah ke Manchester United (MU) bulan depan.

Mourinho menjadi favorit untuk menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai manajer MU. Maklum performa Setan Merah belakangan ini semakin melorot di bawah manajer asal Belanda tersebut.

Menariknya dalam kontrak terakhir Mourinho bersama Chelsea ada klausul menarik. Yakni Chelsea harus membayar gaji Mou hingga mendapat pekerjaan baru.

Selain itu klausul lain menyebutkan Chelsea harus menanggung selisih gaji yang diterima Jose Mourinho jika mendapat klub baru hingga akhir musim nanti.
Artinya jika Mou mendapat gaji kurang dari 10 juta pound di klub barunya, maka Chelsea lah yang harus membayar selisihnya. MU sendiri kabarnya hanya mau membayar Mou enam juta pound, sehingga empat juta pound sisanya akan dibayar The Blues.

Hingga kini belum ada keterangan dari Chelsea dan Mou terkait kabar ini. Demikian juga MU yang masih mempercayakan posisi manajer pada van Gaal.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru