riau24 Kejuaraan Dunia Silat Remaja di Malaysia, KONI Riau 'Meminta' 2 Medali Emas | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kejuaraan Dunia Silat Remaja di Malaysia, KONI Riau 'Meminta' 2 Medali Emas

0
Berita Riau -  Kejuaraan Dunia Silat Remaja di Malaysia, KONI Riau 'Meminta' 2 Medali Emas
Pekanbaru, Riau24.com - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Emrizal Pakis, berharap banyak pada atlet silat sedang mengikut kejuaraan Dunia Silat Remaja di Kuala Lumpur Malaysia pada 23 - 31 Desember 2015. Yaitu meraih 2 medali emas.
 
"Ditargetkan 2 emas, KONI Riau berharap 5 Pesilat, di Kejuaraan Dunia Silat Remaja berlangsung di Malaysia pada tanggal 23 - 31 Desember 2015. Harap agar para Pesilat remaja diberangkatkan itu menampilkan prestasinya terbaik, sehingganya hasil yang maksimal dapat diraih.
 
Kita, tentu sangat berharap para Pesilat remaja yang berangkat ke kejuaraan dunia bisa memberikan prestasi terbaiknya, ini tidak bawa namaRiau, tetapi juga membawa nama negara. Karena itu ujarnya, diingatkan tim kontingen dari Riau agar berikan prestasi yang terbaik Indonesia.
 
"Pada intinya, saya harapkan tim Pesilat Riau, yang kini bergabung dengan pesilat Indonesia lainnya, agar dapat memberikan prestasi terbaik. Apalagi, diketahui Zulher selaku Ketua Umum IPSI Riau ini, ditunjuk PB IPSI untuk memimpin kontingen didalam Kejuaraan Silat ini," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru