riau24 Puluhan Taliban Tewas Dalam Konflik Sangin | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Puluhan Taliban Tewas Dalam Konflik Sangin

1
Polisi Setempat Afghanistan mengamati konflik dengan milisi Taliban di provinsi Helmand .
Berita Riau -  Puluhan Taliban Tewas Dalam Konflik Sangin

Riau24.com - Komandan setempat Taliban dan 50 milisi tewas dalam perang semalam di Sangin, provinsi Helmand, kata kementerian dalam negeri Afghanistan.

Pasukan pemerintah berusaha menguasai kembali daerah tersebut dari Taliban, yang sebelumnya mengatakan mereka telah menguasai distrik itu.

Para pejabat Afghanistan mengatakan mereka telah menguasai kembali gedung penting dalam serangan balasan dan Amerika Serikat melakukan serangan udara.

Kementerian itu menyebutkan nama komandan yang tewas sebagai Mullah Nasir, yang dekat hubungannya dengan pemimpin Taliban Mullah Akhtar Mansour.

Penguasaan Sangin, yang strategis lokasinya dan merupakan pusat produksi opium, dipandang sebagai kemajuan penting bagi Taliban.

Konflik di sekitar kota meningkat minggu ini dan pada hari Rabu (23 Desember) milisi menyatakan telah menguasai semua wilayah Sangin, mengepung pasukan pemerintah di barak militer.

Hal ini disangkal kementerian dalam negeri Afghanistan, yang mengatakan perang terus berlanjut dan pasukan tambahan telah dikirimkan.

Kementerian dalam negeri mengatakan militer Afghanistan dan komando polisi meluncurkan operasi Rabu malam, menewaskan komandan Taliban dan milisinya.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:18 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru