riau24 Suporter Manchester United Ingin 3 Pemain Ini Dijual | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sepakbola

Suporter Manchester United Ingin 3 Pemain Ini Dijual

0
Ekspresi pemain Manchester United, Anthony Martial dan Juan Mata setelah pemain Wolfsburg Vieirinha mencetak gol kedua pada pertandingan Grup B Liga Champions di Volkswagen-Arena, Wolfsburg, 9 Desember 2015. Action Images via Reuters / Carl Recine
Berita Riau -  Suporter Manchester United Ingin 3 Pemain Ini Dijual
Jakarta, Riau24.com - Merosotnya performa Manchester United dalam enam laga terakhirnya bukan hanya tanggung jawab Manajer Louis van Gaal. Para pemain yang berada di tim juga memikul beban tekanan dari para penggemar dan media Inggris. 

Jajak pendapat yang dilakukan laman Mirror menunjukkan penggemar Manchester United menilai terdapat tiga pemain yang tak layak berada di tim. Mereka adalah Antonio Valencia, Marouane Fellaini, dan Nick Powell. 

Berdasarkan jajak pendapat itu, Fellaini mendapatkan peringkat terendah di antara para pemain Manchester United. Hanya 27,9 persen penggemar Manchester United yang ingin gelandang asal Belgia itu dipertahankan.

Fellaini musim ini sudah empat kali bermain bersama Manchester United dan menciptakan satu gol di Liga Inggris. Berdasarkan laman Whoscored, performa Fellaini hanya mendapatkan rating 6,5. 

Sebagai gelandang rapor Fellaini memang cukup merah jika dibandingkan gelandang Setan Merah lain. Misalnya Ander Herrera. Pemain asal Spanyol itu mendapatkan rating sebesar 6,82. Dari enam penampilannya di Liga Inggris, Herrera sudah menyumbang dua gol dan dua assist musim ini.

Sedangkan Antonio Valencia, berdasarkan jajak pendapat yang sama, hanya mendapat kepercayaan dari 48,5 persen penggemar. Gelandang sayap asal Ekuador ini sebenarnya memiliki rapor yang tak seburuk Fellaini. 

Dari dua penampilanya bersama Manchester United, Valencia mendapatkan rating 6,82 dengan menciptakan satu assist. Perannya sebagai sayap memang cukup buruk mengingat dia seharusnya menjadi salah satu motor serangan skuad asuhan Van Gaal. 

Namun, Valencia cukup baik dalam bertahan. Dia menciptakan 2,3 tackle per pertandingan dan 1,3interception per pertandingan. Bandingkan dengan Fellaini yang hanya melakukan 0,4 tackle per pertandingan dan 0,6 interception per pertandingan.

Sedangkan Nick Powell sampai saat ini baru bermain satu kali bersama Setan Merah, itu pun sebagai pemain pengganti. Gelandang serang berusia 21 tahun asli Inggris ini hanya mendapat rating 6.05. Rapor itu membuat hanya 37,8 persen penggemar yang ingin dia bertahan.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru