riau24 KRL Tabrak Sebuah Mobil di Tanah Kusir | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

KRL Tabrak Sebuah Mobil di Tanah Kusir

1
Ilustrasi kecelakaan KRL. MI/Atet Dwi Pramadia.
Berita Riau -  KRL Tabrak Sebuah Mobil di Tanah Kusir
Jakarta, Riau24.com - Kereta Commuter Line Jabodetabek jurusan Tanah Abang-Parung Panjang menabrak sebuah mobil Avanza silver bernomor polisi B 1165 TOB di perlintasan kereta api Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal menuturkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Mobil yang dikendarai Viktor Adi Sulistyo, 58, bersama empat penumpang awalnya hendak melintasi perlintasan Kereta Api TPU Tanah Kusir. Penjaga perlintasan sebelumnya juga sudah memberitahu bahwa bakal ada KRL melintas, tapi tak dihiraukan.

"Menurut saksi, mobil tetap melajukan kendaraan hingga dalam posisi setengah badan kendaraan sudah berada di tengah-tengah rel," ungkap Iqbal dalam siaran pers yang diterima Metrotvnews.com, Jumat (25/12/2015).

Mobil yang dikendarai korban akhirnya ditabrak KRL pada bagian belakang yang mengakibatkan kendaraan tersebut terhempas ke udara dan terbalik.

Selanjutnya, korban beserta penumpang yang berada di dalam mobil dibawa ke RS Dr. Suyoto di Jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, untuk diberikan pertolongan pertama.

Sementara itu, Humas KRL Jabodetabek Eva Chairunissa mengatakan, petugas pengamanan masih berjaga di lokasi. Kejadian juga tidak mengganggu perjalanan KRL di perlintasan.

"KRL memang alami kerusakan parah pada bagian pintu sehingga tidak dapat melanjutkan perjalanan dan dipulangkan ke Dipo," ungkap Eva saat dihubungi.

Eva juga menegaskan tak ada penumpang KRL yang terluka. Penumpang KRL nahas itu dialihkan ke kereta pengganti untuk melanjutkan perjalanan mereka.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru