riau24 Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Jarang Pulang ke Bogor | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Jarang Pulang ke Bogor

1
Pasha Ungu [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]
Berita Riau -  Jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu Jarang Pulang ke Bogor
Bogor, Riau24.com - Pasangan Hidayat-Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu memenangkan Pilkada Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pasha pun kini lebih banyak beraktivitas di Palu.

Vokalis grup band Ungu ini jarang berada di Bogor, Jawa Barat karena tengah fokus mempersiapkan aktivitas baru untuk melayani masyarakat dengan tugas-tugas pemerintahan mendampingi Hidayat.

"Pasha masih suka pulang pergi Bogor-Palu tapi tidak lama," kata Hamka, saudara Pasha saat ditemui di kediaman artis tersebut di Perumahan Yasmin Sektor 7 Blok Cemara Boulevard No 8, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (25/12/2015).

Menurut Hamka, Wakil Wali Kota Palu terpilih itu pergi ke Palu tidak membawa istri dan anaknya. "Anaknya masih kecil jadi tidak mungkin dibawa," ujar dia.

Ketika pulang ke Bogor, kata Hamka, Pasha lebih memilih istirahat di rumah, bersama sang istri dan anaknya. "Sempat pulang, tinggal sekitar seminggu, Rabu kemarin berangkat lagi ke Palu," kata dia.

Setelah terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, lanjut Hamka, aktivitas Pasha bersama grup bandnya jarang terlihat. "Paling sesekali kumpul. Show sih masih ada," ucap Hamka.

KPU Kota Palu, Sulawesi Tengah menyatakan, pasangan wali kota dan calon wakil wali kota nomor urut 1,  Hidayat-Sigit Purnomo atau Pasha Ungu memperoleh 54.895 suara, mengalahkan 3 pasangan lainnya.

Ketua KPU Kota Palu Marwan P Angku mengatakan untuk selanjutnya hasil penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu terpilih akan diserahkan ke DPRD Kota Palu untuk persiapan pelantikan.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 16:32 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/OCqzaXt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru