Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (25541633,'54.226.227.175','g',1513012505)
Error Message: Duplicate entry '25541633' for key 'PRIMARY' Asyik, Facebook Kini Dukung Fitur Live Photos | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Asyik, Facebook Kini Dukung Fitur Live Photos

0
Jika Anda telah meng-update aplikasi Facebook iOS milik Anda, maka akan terdapat sebuah ikon Live Photos di bawah bagian foto.
Berita Riau -  Asyik, Facebook Kini Dukung Fitur Live Photos
California, Riau24.com - Aplikasi Facebook untuk perangkat iOS baru saja menghadirkan pembaruan. Selain memboyong sejumlah perbaikan dan peningkatan, raksasa jejaring sosial tersebut juga memperkenalkan fitur terbaru khas Apple yang disebut "Live Photos".

Menurut yang dilansir The Verge, Jumat (25/12/2012), Facebook telah memoles ulang tampilan antarmukanya dengan menghadirkan tool baru agar pengguna bisa mengunggah foto bergerak secara langsung.
Jika Anda telah meng-update aplikasi Facebook iOS milik Anda, maka akan terdapat sebuah ikon Live Photos di bawah bagian foto. Ketika pengguna menekannya, maka secara otomatis foto akan bergerak layaknya gambar berformat GIF.

Namun sayangnya, fitur ini hanya bisa digunakan oleh para pengguna Facebook iOS yang sistem operasinya telah berjalan di atas iOS 9, sementara jika ingin mengunggah Live Photos maka setidaknya harus menggunakan perangkat yang telah mendukung fitur tersebut, yakni iPhone 6s atau 6s Plus.

Live Photos sendiri sebetulnya dinilai masih baru. Diperkenalkan bersamaan dengan dirilisnya iPhone 6s dan 6s Plus pada September 2015 lalu, fitur ini memungkinkan foto yang dibidik bergerak dalam hitungan detik layaknya GIF.
Mekanismenya, kamera akan mulai menangkap objek saat satu detik sebelum gambar diambil dan setengah detik setelah gambar diambil. Dengan demikian, gambar yang telah ditangkap dapat langsung menjadi gambar bergerak.

Apple juga mengatakan bahwa Live Photos akan didukung oleh semua produk Apple, sehingga gambar yang diambil dapat dijadikan sebagai wallpaper untuk iPhone atau Apple Watch.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru