riau24 Advan Rilis Ponsel 4G LTE Harga Rp 1 Juta | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Advan Rilis Ponsel 4G LTE Harga Rp 1 Juta

0
Seorang model memamerkan ponsel pintar Advan i45 dengan teknologi 4G LTE yang diluncurkan pada 23 Desember 2015. (CNN Indonesia/Hani Nur Fajrina)
Berita Riau -  Advan Rilis Ponsel 4G LTE Harga Rp 1 Juta
Jakarta, Riau24.com - Produsen perangkat telekomunikasi lokal Advan merilis ponsel pintar berteknologi 4G LTE seharga Rp 999 ribu bernama Advan i45, dengan merangkul Indosat Ooredoo untuk menyediakan layanan seluler dan Internet.

Langkah menyediakan perangkat 4G LTE ramah kantung ini diharapkan Advan dapat mendorong penetrasi pemakai Internet di Indonesia.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto menuturkan, pihaknya juga berupaya menguasai pasar ponsel pintar di level menengah ke atas. "Kami ingin bisa garap semua segmen konsumen, mulai dari entry level, dengan harga variatif mulai Rp 1 juta sampai 2 juta," ucap Tjandra saat peluncuran Advan i45 di Gedung Indosat Ooredoo, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).
Tjandra menambahkan, di tahun 2016 mendatang, lini produknya bakal didominasi oleh produk yang mendukung 4G LTE sebanyak 70 persen.

Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi mengatakan, dalam kerja sama ini pihaknya tak hanya menyediakan layanan seluler dan Internet, tetapi juga turut menjual Advan i45 di jaringan gerai Indosat.

"Kami dari operator memahami betul bahwa ekosistem 4G tak hanya berhasil dari sisi jaringan, namun juga dari device. Makin ke sini semakin banyak produk harga terjangkau agar bisa diperoleh oleh masyarakat," ucap Joy.

Ponsel Advan i45 dirancang dengan ukuran layar 4,5 inci. Ia ditenagai oleh prosesor quad-core 1,0 GHz, RAM 1GB dengan memori internal 8GB, baterai 1.600 mAh, dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Unit kamera belakang dan depan pada ponsel ini memakai sensori 5MP. Advan pun menyediakan lubang kartu SIM ganda.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru