riau24 Riau Kembali ada 10 Hot Spot | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Riau Kembali ada 10 Hot Spot

0
Berita Riau -  Riau Kembali ada 10 Hot Spot
Pekanbaru, Riau24.com Hotspot kembali muncul di Sumatera yang sebanyak 21 titik. Dan, di Provinsi Riau sendiri terdata sebanyak 10 titik. Artinya, titik hot spot kembali bermunculan di Pulau Sumatera. 
Kondisi ini, sesuai dari pencitraan satelit terra dan aqua. Dimana 21 hotspot itu tersebar di 5 Provinsi. 
 
Ini disampaikannya Kepala Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Pekanbaru Sugarin, saat ditemui. Dikatakanya, dari data ini diketahu bahwa Riau, jadi daerah paling banyak ditemukan hotpsot diantara 5 provinsi lainnya. 
 
"Hasil dari pencitraan satelit yang terdata untuk se Sumatera bahwa ada menunjukkan 21 hotspot dan tersebar di 5 provinsi. Seperti ada di Bengkulu 1 titik, Jambi 5 titik, Riau 10 titik, Sumbar 1 titik dan Sumsel 4 titik," katanya.
 
Kesempatan itu Sugarin tegaskan bahwa hot spot berada di Provinsi Riau ini tersebar itu di Bengkalis 4 titik, Meranti 1 titik, Dumai 1 titik,Pelalawan 1 titik, Rohil 2 titik dan Siak 1 titik.
 
Disisi lain katanya, secara umum cuaca dari wilayah Provinsi Riau cerah berawan. Potensi hujan itu dengan intensitas ringan hingga sedang tidak merata yang dapat disertai petir terjadi pada sore dan malam hingga dini hari di wilayah Riau bagian barat, tengah dan selatan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru