riau24 AKAP Alami Penurunan Penumpang Saat Liburan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

AKAP Alami Penurunan Penumpang Saat Liburan

0
Berita Riau -  AKAP Alami Penurunan Penumpang Saat Liburan
Pekanbaru, Riau24.com - Liburan telah tiba. Selain karena sekolah-sekolah telah menyelesaikan ujian, masyarakat tengah merayakan hari libur Natal yang merupakan hari raya umat nasrani serta liburan akhir tahun yang mengakibatkan banyak masyarakat memilih untuk liburan bersama keluarga.

Menimbang dari hal tersebut, seharusnya di terminal, bandara atau pelabuhan mengalami peningkatan jumlah penumpang.

Akan tetapi, hal ini tidak berlaku di terminal bus AKAP Pekanbaru. Penurunan jumlah penumpang terlihat di Terminal Bus AKAP Pekanbaru . Terminal tersebut mencatat penurunan sekitar 20 persen dari yang diprediksi sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Terminal Bus AKAP Bambang A.SH yang mengatakan bahwa puncak penurunan penumpang terjadi pada hari kemarin (23/12/2015) dan masih berlangsung hingga hari ini.

“Kita alami penurunan 20 persen dari hari-hari biasa. Kira-kira sekarang mencapai 300-an penumpang dalam sehari. Padahal untuk liburan natal dan tahun baru saat ini kita telah menyediakan lebih kurang 46 unit bus. Selain itu untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan kita sudah menyediakan pos pengamanan, pos basarnas dan pos kesehatan,“ tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru