riau24 Mahfud Nadyo: Gas Elpiji 3 Kg Dipasarkan ke Masyarakat, telah Sesuai dengan Standar | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Mahfud Nadyo: Gas Elpiji 3 Kg Dipasarkan ke Masyarakat, telah Sesuai dengan Standar

0
Berita Riau -  Mahfud Nadyo: Gas Elpiji 3 Kg Dipasarkan ke Masyarakat, telah Sesuai dengan Standar
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati dikeluhkan sejumlah warga terkait adanya pengurangan takaran dari gas elpiji 3 Kg. Tetapi anehnya itu dari pihak Pertamina malah santai menanggapi. Bahwa, dipasarkan pada masyarakat ini sudah sesuai dengan standar.
 
Seperti yang disampaikan Mahfud Nadyo selaku Sales Executive Elpij Pertamina Riau. Katanya, ini gas elpiji yang dipasarkan kepada masyarakat sudah sesuai dengan standar berlaku di Pertamina. " Ini pada dasarnya, yang dikeluarkan dari SPBE adalah kondisi yang layak edar sesuai dengan kuantiti dan kualitinya," katanya.
 
Bahkan terkait adanya kelebihan maupun kekurangan isi dari gas elpiji diterima masyarakat, dalam hal ini Mahfud mengatakan, perlu ini diklarifikasi mengenai tata cara melihat ukuran gas elpiji. Bukanya melihat itu regulator. Di regulator tersebut ada meteran, tapi bukan meteran itu pengukur berat.
 
"Sering kali kita dapatkan ukuran dilihat dari ketika memasang gas ke regulator. Di regulator tersebut ada meteran. Meteran ini, adalah pengukur tekanan bukanya untuk pengukur berat, serta di keadaan tertentu, tekanannya gas tersebut sangat bergantung ini pada cuaca yang bisa saja rendah atau kuat," katanya.
 
Ketika itu, disinggung hal adanya dugaan permainan dilakukan oleh oknum pemasokan gas tersebut. Dalam hal ini Mahfud, menyebut, sampai disaat ini pihaknya belum ada menerima laporan terkait hal tersebut. Tapi kalau ada, tentunya ini nelanggar. Maka akan diambil tindakan tegas.
 
Seperti diberitakan media ini, ada sejumlahan warga mengeluhkan daripada isi atau takaran gas elpiji 3 Kg. Sehingganya,, warga minta pada Pertamina dan juga Instansi terkait (Disperindag,red) ikut andil menangani masalah ini. Sehingga adanya kekurangan isi dari gas 3 Kg itu teratasi. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru