riau24 Natal dan Libur Panjang, Satuan Sabhara Polres Kampar Tingkatkan Patroli | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Operasi Lilin Siak 2015

Natal dan Libur Panjang, Satuan Sabhara Polres Kampar Tingkatkan Patroli

0
Sat Sabhara Polres Kampar gelar Patroli Jumat (25/12/2015)
Berita Riau -  Natal dan Libur Panjang, Satuan Sabhara Polres Kampar Tingkatkan Patroli
Kampar, Riau24.com - Perayaan Natal dan menyambut liburan panjang jelang akhir tahun di wilayah hukum Polres Kampar, Satuan Sabhara Polres Kampar mengingkatkan kegiatan Patroli pada hari Jum'at (25/12/2015).

Kegiatan Satuan Sabhara Polres Kampar menggiatkan pelaksanaan Patroli sebagai upaya preventif untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta tindak kejahatan.

Adapun yang menjadi sasaran patroli antara lain objek vital, lokasi ATM serta Bank, Lembaga Pemasyarakatan, perkantoran, pasar dan perumahan serta tempat tempat ibadah seperti masjid dan gereja yang ada di wilayah Kota Bangkinang sekitarnya.

Hampir seluruh kekuatan Satuan Sabhara Polres Kampar diturunkan untuk melaksanakan Patroli ini baik dengan kendaraan sepeda motor maupun yang menggunakan mobil dinas Patroli.

Sebelum melaksanakan tugas Patroli, kepada personil ini terlebih dahulu diberikan APP oleh Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Amarullah.

Hal ini dilakukan agar anggota yang akan melaksanakan tugasnya dapat lebih paham akan tugas dan tanggungjawabnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kasat Sabhara AKP Amarullah menyampaikan bahwa secara umum kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

"Hal ini tidak terlepas dari kerja keras pihak keamanan baik dari Polri maupun dari unsur TNI, Pemda serta seluruh Stakeholders yang telah bekerja sama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujarnya.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam