riau24 Harapan Baru 2016 Tergantung Reshuffle Kabinet Jilid II | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Harapan Baru 2016 Tergantung Reshuffle Kabinet Jilid II

1
Presiden Joko Widodo Bersama Jajaran Kabinetnya. (Dok. Sindo).
Berita Riau -  Harapan Baru 2016 Tergantung Reshuffle Kabinet Jilid II
Jakarta, Riau24.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta menggunakan kewenangan besarnya dalam melakukan reshuffle kabinet jilid II. Reshuffle ini harusnya dilakukan secara menyeluruh terhadap para menteri yang kinerjanya dianggap tidak sejalan dengan Jokowi.

Aktivis Gerakan Indonesia Bersih, Adhie Massardi mengatakan, cara menilai kinerja menteri itu apakah sudah sesuai atau belum dengan Nawacita dan Trisakti yang dicanangkan Jokowi.

"Siapa menteri-menteri yang tidak bekerja sesuai Nawacita dan Triksakti, karena sibuk sendiri atau jadi antek-antek kepentingan asing, maka dia harus diganti," ujar Adhie usai menghadiri acara diskusi di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Sabtu (26/12/2015).

Menurutnya, waktu yang tepat untuk melakukan reshuffle kabinet jilid II pada akhir tahun 2015 ini. Alasannya, dengan komposisi kabinet yang baru nanti, masyarakat mimiliki harapan baru di tahun 2016. "Waktu paling pas Desember ini," ucapnya.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 16:31 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/OCqzaXt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru