riau24 Lambaian Tangan dan Arti Pemecatan Van Gaal | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Liga Inggris

Lambaian Tangan dan Arti Pemecatan Van Gaal

0
Pelatih MU, Louis van Gaal, kian dekat dengan pemecatan usai kembali mencatatkan hasil negatif. Setan Merah gagal menang pada lima laga terakhir Liga Inggris. (AFP/Paul Ellis)
Berita Riau -  Lambaian Tangan dan Arti Pemecatan Van Gaal

Stoke on Trent, Riau24.com - Masa depan Manajer Manchester United (MU), Louis Van Gaal, tinggal menunggu waktu. Kekalahan dari Stoke City di laga boxing day, Minggu (26/12/2015) membuat nasib pelatih berkebangsaan Belanda ini di ujung tanduk.

Ini menjadi kekalahan ke-4 Van Gaal secara beruntun di semua ajang kompetisi. Pertama kali dalam rentang 54 tahun terakhir, The Red Devils harus mengakui keunggulan lawan. Paling memprihatinkan, MU harus kebobolan 2 gol atau lebih dalam 3 pertandingan terakhir.

Sang manajer semakin terdorong ke pintu keluar Old Trafford. Media-media Inggris bahkan terang-terangan menulis lambaian tangan Van Gaal merupakan salam perpisahan. 

Setelah pertandingan kontra Stoke, pelatih bertangan besi itu tiba-tiba berdiri di depan tribun pendukung MU. Kemudian dia melambaikan tangan ke arah mereka. Van Gaal seolah-olah sudah bisa melihat masa depannya di MU bakal berakhir dalam waktu dekat ini setelah kekalahan tersebut.

Dengan raut muka kusut dan rambut yang acak-acakan, mantan pelatih Timnas Belanda dan Barcelona ini memasuki lorong ruang ganti dengan tertunduk lesu. Banyak pihak meyakini Van Gaal bakal segera diganti. Posisinya disebut-sebut bakal digantikan oleh Jose Mourinho yang baru saja dipecat Chelsea.

Menanggapi masa depannya, pelatih 64 tahun ini tampaknya mulai pasrah. "Klub tidak harus memecat saya. Terkadang saya bisa melakukannya sendiri," ucap Van Gaal dilansir dari Metro.co.uk.

R24/rno


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru