riau24 Kebakaran California Hanguskan 486 Hektar Lahan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kebakaran California Hanguskan 486 Hektar Lahan

1
Kebakaran melanda sekitar 486 hektar lahan di California, AS, memicu evakuasi dan ditutupnya beberapa ruas utama jalan tol. (Reuters/Gene Blevins)
Berita Riau -  Kebakaran California Hanguskan 486 Hektar Lahan
Jakarta, Riaua24.com - Kebakaran melanda sekitar 486 hektar lahan di wilayah barat laut Los Angeles, California, Amerika Serikat, memicu evakuasi dan membuat ditutupnya beberapa ruas  utama jalan tol.

Lebih dari 600 petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api di daerah Pantai Solimar di Ventura County, menurut departemen pemadam kebakaran AS dalam sebuah konferensi pers, Sabtu (26/12/2015).

Tak ada korban terluka maupun infrastruktur yang rusak oleh api, namun area di dekat jalur kereta Union Pacific ditutup untuk beberapa waktu karena api berisiko menyambar jalur minyak, gas, aliran listrik.

“Bahkan jika kita membuka jalan tol, ini tidak akan terkena api,” kata Kepala Departemen Pemadam Kebakaran Norm Plott. “Kebakaran ini sangat dinamis. Belum keluar dari [wilayah] hutan.”

Menurut pihak berwenang, akan dibutuhkan sekitar tiga hati untuk memadamkan api seluruhnya. Sementara itu, penyebab kebakaran masih diselidiki.

Api dimulai sekitar pukul 23.00 waktu setempat pada Jumat di dekat Ventura, dan angin kencang hingga 80 km per jam dan vegetasi kering menyebabkannya api meluas dengan cepat.

Masyarakat di Pantai Solimar, komunitas berisi 50 sampai 60 rumah, dan sebuah perkemahan di dekatnya diwajibkan untuk dievakuasi, sementara evakuasi sukarela diberlakukan bagi masyarakat di dekatnya di Pantai Faria, di mana terdapat 30-40 rumah.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru