riau24 DPC Gerindra Inhil Gelar Rakor Guna Mensolidkan Barisan Para Kader | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

DPC Gerindra Inhil Gelar Rakor Guna Mensolidkan Barisan Para Kader

1
Suasana Rakor Partai Gerindra yang dihadiri Ketua DPD Gerindra Riau, Marwan Yohanis.
Berita Riau -  DPC Gerindra Inhil Gelar Rakor Guna Mensolidkan Barisan Para Kader

Inhil, Riau24.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat koordinasi (rakor), yang dipusatkan di aula salah satu hotel di Kota Tembilahan, Sabtu (26/12/2015) malam.

Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua DPD Gerindra Riau, Marwan Yohanis dan Sekretaris, Marjohan Hasimu beserta jajaran pengurus lainnya ini, diikuti Penasehat, Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Inhil, Baharuddin L Abbas dan M Taufan, anggota DPRD dari Partai Gerindra, Pengurus PAC se-Kabupaten Inhil, serta organisasi sayap partai yang digagas oleh Prabowo Subianto.

Ketua DPC Gerindra Inhil, Baharuddin L Abbas mengatakan, meskipun saat ini jumlah kader Gerindra yang duduk di DPRD Kabupaten Inhil baru berjumlah 3 orang. Namun ke depan, pihaknya tetap berkomitmen untuk berjuang dan mendukung para kader dikancah perpolitikan, dengan target 6 kader di legislatif.

"Yang jelas, kita akan terus melakukan berbagai pembenahan di internal partai, dalam upaya mensolidkan barisan para kader," tutur Baharuddin.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Riau, Marwan Yohanis menyatakan bahwa kader partai boleh berdinamika, hanya saja jangan sampai melanggar ketentuan dan peraturan yang telah tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

"Kita tidak ingin partai ini tercabik-cabik, karena kita memiliki tugas menyelamatkan masa depan bangsa," tambahnya.

Oleh karena itu, Marwan mengajak seluruh kader dan sayap partai, untuk bersama-sama mendukung dan mewujudkan Indonesia yang berdaulat.

"Apalagi, lahirnya Gerindra adalah untuk menyelamatkan bangsa, yang sekarang sudah mulai terlihat tanda-tanda perpecahannya, seperti disorientasi, diskomunikasi, disorganisasi dan disintegrasi," imbuhnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 16:31 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/OCqzaXt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru