riau24 ASUS E402MA, Laptop Ringkas Untuk Kalangan Pelajar dengan Harga Terjangkau | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

ASUS E402MA, Laptop Ringkas Untuk Kalangan Pelajar dengan Harga Terjangkau

0
Berita Riau -  ASUS E402MA, Laptop Ringkas Untuk Kalangan Pelajar dengan Harga Terjangkau
Riau24.com - ASUS kembali memperkenalkan produk laptopnya ke Indonesia, dan kini produk laptop terbarunya tersebut akan ditujukan untuk kalangan pelajar, yakni ASUS E402MA. Namun tidak hanya khusus untuk kalangan pelajar saja, laptop ini juga terbilang cocok untuk profesional muda yang lebih suka laptop ringkas serta memiliki performa yang terbilang handal.

“Notebook portabel elegan ASUS E402MA ini diperkuat prosesor Intel dual core N2840. Selain berdesain cantik dan elegan,notebook ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam,” kata Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen.

Selain memiliki desain yang ringkas, laptop ini juga hadir dengan warna-warna cerah khas anak muda, yakni biru, merah, dan putih. Tak hanya itu saja, ketebalan laptop ini tergolong tipis, yakni hanya setebal 2,19cm saja, serta memiliki layar seluas 14 inci. Dengan begitu, kegiatan mobile seperti sekolah, kuliah, atau dinas keluar kota menjadi lebih nyaman karena desain laptop yang ringkas dan nyaman dibawa kemana-mana.

Untuk jeroannya, laptop ini juga tak kalah gesit dengan laptop untuk kalangan profesional. ASUS E402MA ditenagai oleh prosesor Intel dual core N2840 yang memiliki kecepatan hingga @2,58 GHz. Kinerja prosesor ini mampu membuat proses pengolahan program menjadi lebih cepat dengan konsumsi daya yang tetap efisien.

Selain itu disandingkan dengan RAM DDR3L sebesar 2 GB, performa laptop ini tetap handal dengan menjalankan sistem operasi Windows 10. Untuk penyimpanannya, ASUS E402MA menggunakan hard disksebesar 500 GB yang mendukung penggunaan SD/MMC card hingga 128 GB. ASUS juga menyediakan layanan layanan penyimpanan cloud gratis sebesar 500 GB dari ASUS WebStorage.

Utuk fitur lainnya, ASUS menyediakan port USB 2.0, port USB 3.0, LAN, VGA, HDMI, dan Gigabit Ethernet. Selain itu, laptop ini juga menudukung koneksi wirelees WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0 untuk transfer data dengan perangkat lain.

Laptop ini juga dibekali dengan dua buah speaker dengan teknologi SonicMaster dan memiliki fitur IceCool Technology juga turut disematkan. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna tidak perlu khawatir akan panas yang berlebih. Untuk harga resminya, ASUS membanderol laptop ini seharga Rp3.549.000.

R24/rno

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru