riau24 Libur Akhir Tahun, Pelabuhan di Sungai Duku Belum ada Lonjakan Penumpang | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Libur Akhir Tahun, Pelabuhan di Sungai Duku Belum ada Lonjakan Penumpang

0
Berita Riau -  Libur Akhir Tahun, Pelabuhan di Sungai Duku Belum ada Lonjakan Penumpang
Pekanbaru, Riau24.com -  Kendati sudah memasuki masa libur serta perayaan hari besar keagamaan. Tetapi, aktivitas pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru, masih tergolong normal. Buktinya hngga sekarang ini belum adanya itu, tanda-tanda lonjakan penumpang.
 
Seperti pantauan lapangan media ini di pelabuhan Sungai Duku. Hal itu masih terlihat biasa-biasa saja, Minggu (27/12/2015). Tanda-tanda ada lonjakan penumpang yang secara signifikan tersebut, belum terlihat. Diprediksi ini minat daripada calon penumpang terjadi penurunan.
 
Terkait kondisi ini dikonfirmasikan kepada Joniansyah selaku Kepala UPTD Pelabuhan Sungai Duku ini mengatakan, jumlah penumpang di pelabuhan ini masih terpantau normal. "Aktivitas dari pelabuhan Sungai Duku ini, masih terpantau normal seperti biasa," katanya.
 
Dikatakannya, hingga kini, kendati sudah masuk masa libur sekolah, serta libur peringatan keagamaan dan jelang akhir tahun ini. Namun di pelabuhan Sungai Duku belum terjadi lonjakan signifikan. Tetapi, bisa saja kedepan hal itu terjadi.
 
"Kita lihat saja nantinya, beberapa hari jelang akhir tahun 2015. Apa nantinya terjadi lonjakan. Namun, untuk sekarang didalam beberapa hari belakangan ini, masih kondisi normal," ujar Joniansyah, sembari tegaskan, ditaksir saat libur Natal kenaikan itu hanya 10 persen.
 
Lebih lanjut diungkap Joniansyah, hal ini diprediksi diakibat menurun minat penumpang menggunakan transportasi laut. Apalagi untuk ini rute Pekanbaru-Siak, pada umum itu masyarakat lebih senang pakai kendaraannya pribadi melalui jalur darat. Ini salah satu penyebab.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru