riau24 Hiddink Bisa Jadi 'Algojo' Van Gaal | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jelang Manchester United Vs Chelsea

Hiddink Bisa Jadi 'Algojo' Van Gaal

0
Loius van Gaal berusaha menghindari kekalahan kelima beruntun saat Manchester United menjamu Chelsea, Selasa (29/12/2015) mendatang / Eurosports
Berita Riau -  Hiddink Bisa Jadi 'Algojo' Van Gaal
Manchester, Riau24.com - Laga tutup tahun Manchester United disebut-sebut merupakan kesempatan terakhir pelatih Louis van Gaal membuktikan kapasitasnya membesutSetan Merah. Pada pertandingan krusial itu, United akan menjamu Chelsea yang memburu kemenangan perdana bersama pelatih anyar Guus Hiddink.

Bersama van gaal, United menderita empat kekalahan beruntun untuk kali pertama sejak 1961. Tepatnya, dalam tujuh pertandingan teranyar United di semua kompetisi, Setan Merah menderita empat kekalahan dan tiga kali imbang. 

Belum lama beredar kabar Van Gaal mendapat kesempatan dua pertandingan untuk membuktikan dirinya layak bertahan di bangku pelatih. Satu kesempatan terbuang setelah United kalah 0-2 di markas Stoke City pada laga Sabtu (26/12/2015), sedangkan satu kesempatan lagi ketika United menjamu Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) mendatang. 

Di sisi lain, pelatih interm Chelsea, Hiddink, belum berhasil mempersembahkan kemenangan sejak kembali membesut The Blues. Pada laga perdananya kontra Watford, anak asuh Hiddink tertahan imbang dengan skor 2-2. 

Sejumlah media di Inggris menyebut peluang Van Gaal untuk menghindari kekalahan kelima timnya secara beruntun, kendati tampil di kandang, lebih kecil dari ambisi Chelsea yang hendak menjauh dari papan bawah klasemen. Hal itu merujuk pada kegelisahan para petinggi klub yang mulai merindukan kemenangan. 

"Wakil Presiden Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, yang tidak hadir dalam pertandingan United vs Stoke City, memberikan satu kesempatan lagi bagi Van Gaal," demikian laporan Telegraph, Minggu (27/12/2015). 

Lebih lanjut, Telegraph menyebut Ryan Giggs akan mengambil alih sementara skuatSetan Merah, apabila van Gaal dipecat atau mundur dari kursi pelatih. 

Van Gaal dan Hiddink sama-sama pernah membesut Tim Nasional Belanda. Hiddink (2014-2015) menjadi suksesor van Gaal (2012-2014) di skuat De Oranje.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru