riau24 Arab Saudi Gagalkan Serangan Rudal Balistik dari Yaman | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Arab Saudi Gagalkan Serangan Rudal Balistik dari Yaman

1
Arab Saudi berhasil menggagalkan serangan rudal Scud Yaman | (Albawaba)
Berita Riau -  Arab Saudi Gagalkan Serangan Rudal Balistik dari Yaman
Dubai, Riau24.com - Arab Saudi mengaku berhasil mencegat rudal balistik Scud yang ditembakkan dari Yaman. Serangan ini mengancam gencatan senjata dalam rangka pembicaraan damai yang digagas oleh PBB.

"Pertahanan udara Arab Saudi, Sabtu kemarin, berhasil mencegat sebuah rudal Scud yang diluncurkan dari Sanaa, Yaman, menuju kota Najran. Angkatan Udara Arab Saudi pun segera menghancurkan sarana peluncur rudal tersebut," begitu bunyi pernyataan Arab Saudi seperti dikutip dari Reuters, Minggu (27/12/2015).

Serangan rudal balistik ini pun turut diwartakan oleh kantor berita negara Yaman, dengan menyatakan bahwa target serangan rudal Scud tersebut adalah pangkalan Garda Nasional Arab Saudi.

Serangan rudal balistik ini adalah yang terbaru dari sejumlah serangan yang dilakukan pasukan Yaman terhadap negara tetangganya yang ada di sebelah utara. Namun hingga kini, belum ada laporan mengenai korban jiwa akibat serangan tersebut.

Konflik di Yaman telah menewaskan hampir 6.000 orang dan menjerumuskan negara miskin ini ke dalam krisis kemanusiaan. Namun, gencatan senjata yang bertepatan dengan pembicaraan damai yang didukung PBB memungkinkan untuk pengiriman bantuan ke zona perang.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:16 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru