riau24 LeTV Perkenalkan Perangkat Virtual Reality Buatannya dengan Harga 300 Ribuan Rupiah | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

LeTV Perkenalkan Perangkat Virtual Reality Buatannya dengan Harga 300 Ribuan Rupiah

0
(kredit: Gizmochina)
Berita Riau -  LeTV Perkenalkan Perangkat Virtual Reality Buatannya dengan Harga 300 Ribuan Rupiah
Riau24.com - Sepertinya tahun 2016 mendatang akan menjadi tahun di mana persaingan teknologi tak hanya pada perangkat gadget seperti smartphone saja, namun juga akan diramaikan oleh perangkat virtual reality. Banyak perusahaan yang telah mengumumkan akan kehadiran perangkat VR mereka, salah satunya adalah LeTV.

Produsen smartphone asal Tiongkok ini mengekspansi bisnisnya ke wilayah yang belum dijelajahi mereka, yakni bisnis pada headset virtual reality. LeTV adalah brand terbaru untuk bergabung dengan pesaing lain di bisnis virtual reality dan telah meluncurkan dua headset VR yang meluncur dengan nama LeVR COOL1 dan LeVR 1Pro.

Mengutip laporan dari Gizmo China, Kamis (24/12/2015), headset LeVR Cool1 menggunakan smartphone sebagai media tampilannya, sementara informasi tentang LeVR 1 Pro belum diketahui. Cool1 memberikan tampilan dengan sudut pandang selebar 90 derajat melalui lensa cembung dan IPD diameter dari 30 mm dan 58-70 mm.

Sama seperti perangkat VR lainnya, setiap headset VR membutuhkan konten berkualitas tinggi bagi pengguna untuk menikmati pengalaman dunia VR yang sesungguhnya. Dalam hal ini, LeTV akan segera meluncurkan konten virtual reality 4K dan mendukung steaming virtual reality 4K.

Pemesanan untuk headset VR ini akan dimulai dari 28 – 29 Desember dengan 20.000 unit yang disiapkan untuk penjualan perdananya. Perangkat ini sendiri akan dibanderol seharga 23 USD atau sekitar 300 ribu Rupiah.

iSebelumnya Samsung telah lebih dulu meluncurkan perangkat Gear VR miliknya, sedangkan HTC masih dalam pengerjaan yang dijadwalkan akan meluncurkan perangkat VR miliknya pada kuartal pertama tahun 2016.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru