riau24 Tinjau Pos Pam di Tapung, Kapolres Cek Kesiapan Personil dan Kelengkapan Sarana | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Operasi Lilin Siak 2015 Di Kabupaten Kampar

Tinjau Pos Pam di Tapung, Kapolres Cek Kesiapan Personil dan Kelengkapan Sarana

0
Kapolres Kampar saat memantau gereja di Tapung Minggu (27/12/2015)
Berita Riau -  Tinjau Pos Pam di Tapung, Kapolres Cek Kesiapan Personil dan Kelengkapan Sarana
Kampar, Riau24.com - Setelah menyambangi Pos Pengamanan di Pasar Danau Bingkuang pada Operasi Lilin Siak 2015 pada hari Sabtu (26/12/2015) kemarin. Minggu (27/12/2015) pagi, giliran Pos Pengamanan di wilayah Polsek Tapung ditinjau oleh Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono.

Peninjauan Pos Pengamanan Operasi Lilin Siak 2015 ini, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono didampingi Kasat Binmas AKP Reza Mahendra dan Kasat Lantas AKP Dasmaliki saat melakukan pengecekan Pos Pengamanan di Simpang Petapahan, Kecamatan Tapung.

Saat kunjungannya di Pos Pengamanan ini, Kapolres langsung mengecek kesiapan personil serta kelengkapan sarana prasarana pos yang harus ada dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan kepada para personil yang bertugas pada pos pam ini untuk melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab serta dapat mengantisipasi segala bentuk kerawanan dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain mengecek pos pengamanan Ops Lilin 2015, Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Kampar yang menyertainya ini juga meninjau pelaksanaan pengamanan di gereja yang ada di wilayah Kecamatan Tapung. 

Salah satu gereja yang melaksanakan kebaktian rutin pada hari Minggu ini yaitu Gereja HKBP Petapahan juga dikunjungi rombongan Kapolres Kampar ini.

Kapolres juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan petugas keamanan internal gereja dan memberikan arahan tentang SOP pengamanan gereja dalam rangka perayaan Natal dan Tahun baru 2016 ini.

Sebagaimana diketahui bahwa kecamatan Tapung merupakan wilayah yang paling banyak gereja serta jamaahnya di daerah Kabupaten Kampar.

Hingga saat ini secara umum situasi dalam keadaan aman dan masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja - gereja tersebut dapat beribadah dengan aman dan lancar.

R24/awa/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru