riau24 Tujuh Senjata Dirampas Saat Penyerangan Polsek Sinak | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tujuh Senjata Dirampas Saat Penyerangan Polsek Sinak

1
Ilustrasi. (Thinkstock/MariuszBlach)
Berita Riau -  Tujuh Senjata Dirampas Saat Penyerangan Polsek Sinak
Jakarta, Riau24.com - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memastikan ada tujuh senjata dari kantor Kepolisian Sektor Sinak, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, yang dirampas oleh kelompok tak dikenal yang melakukan penyerangan tadi malam.

Tujuh senjata tersebut, diungkapkan Badrodin, terdiri dari dua senapan AK-47, dua senapan SS-1, tiga senapan angin jenis Mauser dan satu peti peluru. "Dalam kejadian itu, tiga orang meninggal dan dua orang selamat yakni Briptu Suma dan Bripda Ilham dengan kondisi terkena tembak di bagian tangan," ujar Badrodin, Senin (28/12/2015).

Sedangkan ketiga personel kepolisian yang tewas dalam penyerangan kali ini adalah Briptu Ridho, Bripda Arman dan Bripda Ilham. "Sementara untuk sekarang, jenazah berada di Koramil di urus oleh anggota Batalyon Infanteri 751 dan Koramil," kata Badrodin.


Mengenai tujuh senjata yang dirampas oleh kelompok tak dikenal tersebut, diketahui empat di antaranya merupakan jenis senapan serbu. Jenis AK-47 (Avtomat Kashnikov 1947) dan senjata SS1 buat Pindad merupakan senjata api otomatis dengan amunisi kaliber menengah yang kerap digunakan dalam baku tembak jarak pendek, yakni kurang dari 300 meter.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:48 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru