riau24 Pergantian Tahun, Pemkab Rohul Siap Pecahkan Rekor MURI | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pergantian Tahun, Pemkab Rohul Siap Pecahkan Rekor MURI

0
Bupati Rohul Drs.H.Achmad, Msi didampingi Kepala BKD Rohul Fajar Sidqy
Berita Riau -  Pergantian Tahun, Pemkab Rohul Siap Pecahkan Rekor MURI
‎Rohul, Riau24.com -  Momentum refleksi malam pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan memecahkan Musium Rekor Indonesia (MURI) dengan Muhasabah 20 Ribu Remaja Rohul di Masjid Agung Madani (Mamic) Pasir Pengaraian.

Bupati Rohul Drs.H.Achmad,Msi mengatakan Pemerintah akan mengundang dan mengumpulkan seluruh remaja dari SMA, SMK dan MA di Rohul sekitar 20 Ribu orang. Merekan akan diberi pencerahan dengan 4 Narasumber yang berkompeten.

"20 Ribu remaja akan kita undang dan dikumpulkan lalu akan diberi pencerahan dari 4 Narasumber yaitu Ustadz Mawardi, Lc,Ma, Ustadz Mustafa Mawar Lc,Ma, Ustadz Abdul Somad,Lc,Ma dan Ustadz Ridwan Salawat Rindu" Ungkap Achmad, Senin (28/12/2015).

Achmad menjelaskan, kegiatan tersebut akan diselenggarakan mulai Sore (31/12/2015) sampai tanggal (1/1/2016) pagi. Dan kita undang perwakilan dari MURI Jakarta dan masyarakat untuk menghadiri kegiatan tersebut.

‎"Nanti remaja putri akan disediakan tenda di sekitar komplek Mamic Rohul, sementara itu remaja putra berkumpul di lapangan dataran tinggi pematang baih seperti di Mina,Padang arafah"Ucapnya
 
Achmad berharap kepada Remaja di Rohul, agar momentum pergantian tahun tidak hura-hura dan melakukan hal yang tidak bermanfaat, sebab generasi muda akan menjadi pemimpin daerah kedepan.

R24/awa/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru